Membahayakan Pengguna Jalan, Papan Reklame Ditetel Satpol PP | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Membahayakan Pengguna Jalan, Papan Reklame Ditetel Satpol PP

  • 14-10-2020 penulis : muhaimin
  • dibaca :1155
Membahayakan Pengguna Jalan, Papan Reklame Ditetel Satpol PP Petugas Satpol PP melepasi seng papan reklame yang dianggap membahayakan pengguna jalan raya.

Klikapa.com -Membahayakan pengguna jalan, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Malang menertibkan sejumlah papar reklame dan baliho di jalan Semeru, Rabu (14/10/2020). 

Beberapa petugas seng papan reklamenya hampir lepas. Petugas bertindak cepat untuk segera menurunkan papan reklame yang rawan berisiko jatuh dan membahayakan pengguna jalan. 


"Itu tadi karena membahayakan, jadi harus segera diambil. Kalau jatuh mengenai pengguna jalan sangat membahayakan. Kita cek secara keseluruhan juga," kata Priyadi, Kepala Satpol PP Kota Malang.


Menurut dia, bukan hanya itu yang dilakukannya. Sejumlah papan reklame lainnya juga ditertibkan yang melanggar peraturan.


"Hari ini kami juga menyisir jalan Soekarno Hatta, Borobudur, Panji Suroso dan seterusnya. Yang sering dijumpai reklame dan baliho. Kita pun akan tanggap menindaklanjuti laporan dari masyarakat," terang mantan camat Klojen ini.


Dikatakannya, giat ini merupakan tugas utama dari Satpol PP dan akan terus berjalan. Terlebih saat ini memasuki musim penghujan yang dimungkinkan juga akan disertai angin kencang. (mp3/aim)
 


BERITA TERKAIT