Inter Milan Resmi Umumkan Ashley Young Positif Covid-19 | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Inter Milan Resmi Umumkan Ashley Young Positif Covid-19

  • 11-10-2020
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1065
Inter Milan Resmi Umumkan Ashley Young Positif Covid-19 Ashley Young.(dok.ap)

Klikapa.com -Bintang Inter Milan Ashley Young dinyatakan positif terinfeksi virus corona atau Covid-19, Minggu (11/10/2020). Young menjadi pemain Inter keenam yang terpapar Covid-19.

Informasi mengenai Ashley Young positif virus corona disampaikan langsung oleh Nerrazzuri melalui situs resminya.

"FC Inter Milan mengumumkan Ashley Young positif Covid-19 setelah menjalani tes pada hari kemarin di Appiano Gentile," demikian pernyataan Inter Milan.

"Pesepakbola asal Inggris itu kini menjalani karantina di rumah," ucap Inter menambahkan.

Dengan terpaparnya Young, total sudah enam pemain Inter Milan yang positif virus corona sampai dengan sejauh ini, dengan empat di antaranya terjadi dalam satu minggu terakhir.

Dikutip dari Eurosport, pada Sabtu (10/10), tiga pemain runner-up Liga Italia musim lalu itu dinyatakan positif Covid-19.

Ketiga pemain Inter yang baru-baru ini terinfeksi virus corona adalah: Roberto Gagliardini, Radja Nainggolan, dan kiper tim cadangan Ionut Radu.

Sebelumnya pemain belakang Milan Skriniar dan Alessandro Bastoni lebih dahulu positif Covid-19. Bastoni terpapar virus corona ketika bermain bersama timnas Italia U-21.

Dengan sejumlah pemain positif corona dan harus menjalani isolasi selama 14 hari, kondisi tersebut berbahaya bagi tim asuhan Antonio Conte jelang laga melawan AC Milan dalam Derby della Madonnina, Sabtu (17/10).
 


BERITA TERKAIT