Dipergoki Warga Dorong Motor, Warga Kebalen Dihajar Massa | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Dipergoki Warga Dorong Motor, Warga Kebalen Dihajar Massa

Dipergoki Warga Dorong Motor, Warga Kebalen Dihajar Massa Tersangka Curanmor saat diamankan petugas.(ist)

Klikapa.com -Diduga akan membawa kabur motor, Trisno Harianto, 44, warga Kebalen, Kota Malang dihajar massa di Dusun Golek, Desa Karangduren, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang, Kamis (24/9/2020).

Sebelumnya, ia dipergoki warga sedang mendorong motor Honda Vario.  Motor itu akan dibawa kabur.

Informasi di lapangan, saat itu tersangka berkendara motor bersama seorang temannya yang kini tengah diburu polisi. Mereka berangkat dari Kota Malang, menuju Kepanjen, Kabupaten Malang.

Sampai di sekitar lokasi, Trisno melihat motor Honda Vario diparkir di pinggir jalan, dengan kondisi kunci masih terpasang di kontak motor. Residivis kasus penadahan itu pun tertarik. Dia dan temannya lantas berulangkali melewati motor itu.

Dirasa aman, dia turun lalu mendorong motor Vario itu. Ternyata, aksinya diketahui oleh Putri Arianti, pemilik motor. Spontan dia berteriak pencuri hingga membuat warga lainnya berdatangan. 

Trisno segera dikepung warga dan kemudian dihajar. Sedangkan temannya memilih kabur.

Peristiwa ini sempat menjadi viral di salah satu grup komunitas jejaring Facebook di Malang. 

“Pemiliknya saat itu sedang bertamu. Tahu motornya digondol lalu berteriak,” tulis netizen. 

Sementeara Kanitreskrim Polsek Pakisaji, Ipda Eka Yuliandri Azka membenarkan peristiwa ini. Saat ini pelaku sudah diamankan dan sedang dalam pemeriksaan intensif.
 


BERITA TERKAIT