Lolos Verifikasi Pilkada, Pasangan Malang Jejeg Diminta Potong Rambut | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Lolos Verifikasi Pilkada, Pasangan Malang Jejeg Diminta Potong Rambut

  • 15-09-2020 penulis : Ira Ravika
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1035
Lolos Verifikasi Pilkada, Pasangan Malang Jejeg Diminta Potong Rambut Pasangan bakal Bupati Malang Heri Cahyono-Gunadi Handoko lolos verifikasi menjadi peserta Pilkada 2020 Kabupaten Malang.

Klikapa.com -Keyakinan pasangan bakal calon Bupati Malang Heri Cahyono-Gunadi Handoko lolos verifikasi menjadi peserta Pilkada 2020 terpenuhui. KPU Kabupaten Malang menyatakan pasangan dari jalur indenpenden itu sah ikut konstentan Pilkada 2020, Selasa (15/9/2020).  

Keputusan itu sontak disambut suka cita pendukung dengan jargonnya Malang Jejeg. Wajah-wajah suka cita mengiasi tim sukses dan pendukungnya.
.

Rekapitulasi menyatakan bakal pasangan calon (bapaslon) itu dinyatakan KPU telah mengumpulkan 137 ribu suara dukungan.

Capaian ini melebihi persyaratan bakal calon independen mendaftar Pilkada. Pendaftaran independen Kabupaten Malang membutuhkan 129 ribu dukungan warga. 

Usai rekapitulasi dibacakan, senyum tim Malang Jejeg merekah. Perjuangan mereka menembus tahap awal Pilkada berhasil.

Sam HC, sapaan akrab Heri Cahyono dan Gunadi terlihat bahagia. Begitu juga, tim Malang Jejeg yang mendampingi. Simpatisannya pun bergembira. 


Awe, salah satu pendukung Sam HC, bikin aksi. Dia meminta Sam HC memotong rambutnya. “Setelah dipotong simbolis sam HC, saya akan gundul,” ungkap Awe.

Meski bersukacita, Sam HC paham perjuangannya belum berakhir. Malahan, ini adalah gerbang pertama menuju kursi N1 (Bupati Malang). Tapi, dia sangat mengapresiasi perjuangan timnya. 

Karena, merekalah yang selama ini bekerja tanpa lelah. Sehingga, hasil ini dipersembahkan untuk para pendukung Malang Jejeg.

“Saya pribadi biasa saja. Sejak awal saya sudah pasrah dan berserah pada Allah. Tapi, teman-teman yang kerja ini bersukacita. Karena memang mereka yang berjuang,” ujar Sam. 

Selanjutnya Malang Jejeg akan bersaing dua bapaslon lain yakni, Hj Lathifah Shohib-Didik Budi Muljono (Ladub) dan HM Sanusi-Didik Gatot Subroto (Sandi).

“Saya siap dan yakin bisa bersaing dengan Ladub dan Sandi. Masa pandemi ini menguntungkan independen seperti saya. Karena, jelas tak boleh ada pengerahan massa. Saya pun siap memakai model kampanye protokol kesehatan. Misalnya door to door,” tambahnya.
 


BERITA TERKAIT