Korban Mobil Ditabrak KA di Sumberpucung, Menjadi 3 Orang. Ini Penyebabnya | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Korban Mobil Ditabrak KA di Sumberpucung, Menjadi 3 Orang. Ini Penyebabnya

  • 10-09-2020
  • Editor :junaedi
  • dibaca :909
Korban Mobil Ditabrak KA di Sumberpucung, Menjadi 3 Orang. Ini Penyebabnya Mobil Daihatsu Xenia yang hancur setelah dilabrak KA Penataran di Desa Desa Ngebruk, Sumberpucung, Kabupaten Malang.(ist)

Klikapa.com -Korban kecelakaan mobil Daihatsu Xenia ditabrak KA Penataran di pelintasan tanpa palang pintu di Raya Jalan  Raya Kebonsari Desa Ngebruk, Sumberpucung, Kabupaten Malang bertambah dua orang. Dengan begitu korban laka sekitar pukul 11 45 wib, Kamis (10/9/2020)  itu menjadi tiga orang.


Dua orang Korban meninggal saat dalam perawatan di RSUD Kepanjen. Mereka adalah Setiawan Junaidi, 52, alamat Jalan Perjuangan Rt. 08 Rw. 02 Desa Talangagung, Kepanjen Kabupaten Malang.
Satu lagi korban yang meninggal saat dalam perawatan itu adalah Muhammad A Faren, 6 , warga Jalan Sidoluhur Barat Rt. 05 Rw. 03 Desa Ngadilangkung,  Kepanjen Kabupaten Malang. 

Sebelumnya, korban meninggal di TKP adalah Sandi Rusanti, 39, alamat  Jalan  Sidoluhur Barat Rt. 05 Rw. 03 Desa Ngadilangkung,  Kepanjen Kab. Malang.

'' Ya benar, korban laka mobil dengan KA menjadi tiga orang. Dua meninggal saat dalam perawatan,'' kata Kanit Laka Polres Malang, Ipda Agus Yulianto.

Menurutnya, setelah melakukan pemeriksaan sejumlah saksi, insiden ini disebabkan karena murni kekurang hati-hatiannya pengemudi mobil Xenia Daihatsu Xenia No. Pol. N-1784-EU.

Pengemudi mobil  N-1784-EU itu adalah Setiawan Junaidi. Saat sebelum kejadian mobil berjalan dari arah timur ke barat. Sesampainya di tempat kejadian setelah belok kekanan atau melintasi perlintasan kereta api tanpa palang pintu. Saat itu dari arah timur ke barat ada Kereta Api Penataran No. Lokomotif CC2017712 dg masinis Lutfi Nurtahmid.

Diduga kurang hati-hati dan tidak melihat saat melintasi rel KA,  mobil akhirnya ditabrak KA dari samping kanan. Dan terseret kereta api, berakibat pengemudi  mobil Xenia meninggal dunia dalam perawatan.

Sedangkan penumpang  Sandi Rusanti meninggal dunia di tempat kejadian dan Muhammad A Faren meninggal dunia dalam perawatan. Sedangkan 4  orang penumpang lainnya mengalami luka dikepala  dan dirawat di RSUD Kanjuruhan Kepanjen.

Berikut Nama Korban Mobil dengan KA di Raya Jalan  Raya Kebonsari Desa


BERITA TERKAIT