Terus Membangkang, Messi Terancam Denda Rp 19 Miliar | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Terus Membangkang, Messi Terancam Denda Rp 19 Miliar

  • 01-09-2020
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1221
Terus Membangkang, Messi Terancam Denda Rp 19 Miliar Lionel Messi.(ist)

Klikapa.com -Lionel Messi sepertinya sudah jengah betul di Barcelona. Itu terbukti ia tidak hadiri latihan. Akibat itu ia pun terancam denda 1 juta poundsterling alias Rp19 miliar.

Messi sepertinya terus menunjukkan sikap memberontak pada Barcelona. Setelah tidak ikut tes PCR yang diselenggarakan Barcelona Minggu (30/8), Messi lalu tidak hadir dalam sesi latihan perdana sehari berikutnya.

Keputusan Messi ini membuat Barcelona murka. Barcelona, seperti dikutip Sportsmole, bakal menjatuhkan denda besar 1 juta poundsterling alias Rp19 Miliar.

Messi sudah menyatakan ingin meninggalkan Barcelona lewat surat yang dikirimkan pada 25 Agustus lalu.

Messi ingin pergi dengan status bebas transfer lantaran menganggap klausul bebas transfer miliknya masih berlaku seiring mundurnya jadwal kompetisi hingga Agustus.

Sementara itu Barcelona tetap beranggapan bahwa klausul bebas transfer itu tetap berakhir di bulan Juni.

Karena itu, Barcelona meyakini klausul yang mengikat Messi saat ini adalah klausul 700 juta euro alias Rp12 Triliun.

Performa buruk Barcelona plus hubungan yang tidak sehat antara Messi dengan manajemen dalam beberapa waktu terakhir menjadi alasan kuat bagi Messi untuk menjalani petualangan baru dalam kariernya.

Kehadiran Ronald Koeman dan pernyataan bahwa ia ingin menghapus keistimewaan Messi dalam tim selama ini plus keinginan Blaugrana mencoret Luis Suarez dalam rencana jangka panjang diyakini makin memperkuat Messi untuk pergi dari Camp Nou.

Sejumlah klub besar Eropa disebut tertarik merekrut Messi mulai dari Manchester City, Paris Saint Germain, dan Inter Milan.(cnn)
 


BERITA TERKAIT