Jelang Lawan Bayern Munchen, Satu Pemain Barcelona Positif Covid-19 | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Jelang Lawan Bayern Munchen, Satu Pemain Barcelona Positif Covid-19

  • 12-08-2020
  • Editor :junaedi
  • dibaca :3015
Jelang Lawan Bayern Munchen, Satu Pemain Barcelona Positif Covid-19 Latihan yang dilakukan para pemain Barcelona.(ist)

Klikapa.com -Berita tak mengenakkan harus diterima Barcelona  jelang melawan Bayern Munchen di perempat final Liga Champions. Satu pemainnya positif Covid-19 usai digelar tes PCR.

Satu pemain positif covid-19 itu diketahui setelah tim menggelar tes PCR untuk sembilan pemain pada Selasa (11/8) siang waktu setempat. Namun, pemain yang positif covid-19 ini bukan bagian dari skuad yang akan tampil kontra Munchen di Liga Champions.

Sembilan pemain Barcelona menjalani tes covid-19 sesuai protokol sebelum mengikuti latihan pramusim. Para pemain itu adalah Pedri, Trincao, Matheus Fernandes, Jean-Clair Todibo, Moussa Wague, Carles Alena, Miranda, dan Oriol Romeu.

"Pemain yang terkena dampak [corona] tidak menunjukkan gejala, dalam keadaan sehat dan diisolasi di rumah," demikian pernyataan Barcelona di situs resmi mereka.

Pihak klub memastikan kesembilan pemain ini tidak melakukan kontak dengan anggota tim yang berada di Lisbon, Portugal.

Sementara itu, Barcelona sendiri akan menghadapi Bayern Munchen pada perempat final Liga Champions di Stadion Da Luz, Minggu dini hari waktu Indonesia. Kedua tim akan memainkan laga hidup mati untuk merebut satu tiket ke semifinal.

Barcelona bisa menurunkan skuad terbaik untuk laga kontra tim asuhan Hansi Flick. Pelatih Quique Setien bisa menurunkan Arturo Vidal dan Sergio Busquets yang absen karena sanksi pada leg kedua 16 besar Liga Champions.
 


BERITA TERKAIT