Kembali Dibuka, Dino Park JTP 3, Tambah Wahana dan Geber Promo | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Kembali Dibuka, Dino Park JTP 3, Tambah Wahana dan Geber Promo

Kembali Dibuka, Dino Park JTP 3, Tambah Wahana dan Geber Promo Wisatawan menerapkan protokol kesehatan saat memasuki Dino Park JTP 3 Kota Batu. (kerisdianto)

Klikapa.com - Kembali beroperasi, destinasi wisata  di kota Batu mulai menawarkan berbagai promo dan wahana baru bagi wisatawan. Salah satunya yang dilakukan Dino Park yang ada Jawa Timur Park (JTP) 3. 

Marketing and Public Relation JTP Group Titik S. Ariyanto menyebut Dino Park JTP 3 mulai beroperasi kembali setiap akhir pekan. Tepatnya pada Sabtu dan Minggu. 

"Ada banyak promo menarik bagi wisatawan yang berkunjung ke Dino Park. Pertama, promo tiket masuk terusan untuk empat wahana di JTP 3," ujar Titik, Selasa (4/8/2020).

Promo tiket terusan itu lanjutnya, meliputi Dino Park, Museum Musik Dunia, Funtech Plaza dan Circus Magic. Pengunjung cukup merogoh kocek Rp 120 ribu untuk tiket terusan. Sedang untuk Dino Park saja wisatawan cukup bayar Rp 100 ribu. 

Asisten Manajer Dino Park, Andy Wahyu menambahkan, selain promo besar-besaran, tempat wisata yang dipenuhi dengan replika hewan purbakala dinosaurus itu  juga memiliki wahana baru.

Wahana baru itu di antaranya Ali Baba Flying Carpet, wahana memberi makan dino dan beberapa tambahan spot selfie. 

"Untuk Ali Baba Flying Carpet, bakal memacu adrenalin wisatawan. Di wahana ini, pengunjung seperti naik karpet terbang dan berputar searah jarum jam," terangnya. 

Namun karena masih saat pandemi Covid-19, sesuai protokol kesehatan wahana ini hanya muat delapan orang dengan jumlah maksimal ketika normal berisi 18 orang. 

"Sedang yang lainnya ada beberapa spot foto selfie yang baru. Termasuk memberi makan dino. Ini tidak nyata, tapi wisatawan memberi makan replika dino besar," bebernya. 

Destinasi ini dipastikan sangat berbeda. Pasalnya dibungkus dengan kecanggihan teknologi dengan dilengkapi berbagai macam suara dinosaurus. Sehingga wisatawan nampak seperti berada pada zaman purbakala. 

Menariknya lagi, dinosaurus yang ditampilkan juga bukan sekadar patung dan replika saja. Karena di sini wisatawan bisa mendapatkan edukasi tentang riwayat singkat dinosaurus tersebut.

"Secara keseluruhan, pada area Dino Park ini terdapat berbagai atraksi


BERITA TERKAIT