Mobil 2 Petugas PLN Dilabrak KA di Pasuruan | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Mobil 2 Petugas PLN Dilabrak KA di Pasuruan

  • 29-07-2020
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1338
Mobil 2 Petugas PLN Dilabrak KA di Pasuruan Kondisi mobil setelah terseret KA beberapa meter dalam kondisi terbali.(dok.jatimnow)

Klikapa.com -Lintasan kereta api tanpa palang pintu di Desa Sentul, Kecamatan Purwodadi, Pasuruan, memakan korban. Mobil Daihatsu Terios, W 1131 QN terseret Kereta Api (KA) Tawangalun sejauh 150, Rabu (29/7/2020).

Akibat insiden itu, dua orang pengendara mobil mengalami luka-luka dan harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Korban adalah M Ariyanto, 23, warga Jalan Jemggot Utara, Kecamatan Krembung, Kabupaten Sidoarjo dan A Wagito, warga Desa Jumok, Kecamatan Ngraho, Kabupaten Bojonegoro.

"Terios terseret sejauh sekitar 150 meter ke arah selatan. Dua penumpang mobil mengalami luka setelah disambar KA Tawangalun. Mereka petugas PLN," jelas Polsuska Stasiun Bangil, M Irfan.

Informasi di TKP, kecelakaan bermula saat mobil yang hendak menuju Desa Jatisari, Kecamatan Purwodadi. Mereka melewati lintasan KA tanpa palang pintu. 

Diduga sang sopir tidak mengetahui jika KA Tawangalun pada saat yang sama melintas. Karena jarak yang dekat, mobil terserepet KA dan terseret sampai beberapa meter. Mobil pun baru berhenti dalam kondisi terbali.

Warga yang mengetahui peristiwa itu segera memberikan pertolongan. Kedua koban segera dikeluarkan dari dalam mobil dan dilarikan ke Puskesmas Purwodadi. Kasus ini kini sedang ditangani Unit Lakalatas Polres Pasuruan.


BERITA TERKAIT