Arema Gaet Dua Sponsor Baru | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Arema Gaet Dua Sponsor Baru

Arema Gaet Dua Sponsor Baru General Manager Arema FC Ruddy Widodo.(ist)

Klikapa.com – Arema FC pastikan telah mendapat sponsor baru. Dua nama sponsor baru yang akan ikut mendukung finansial klub di lanjutan kompetisi Liga 1 2020 mendatang segera diumumkan. 

Satu dari dua sponsor itu bergerak di bidang otomotif. Sementara, yang kedua merupakan situs berita olahraga yang dikabarkan sudah bersepakat sejak Maret lalu.

“Rencananya nanti akan kami kenalkan awal Agustus. Berbarengan dengan kami mengumumkan program HUT ke 33 Arema FC,” kata General Manager Arema FC Ruddy Widodo, Senin (27/7/2020).

Ia mengatakan, untuk sponsor pertama, yakni perusahaan otomotif, dukungan berupa sharing profit. Sehingga, kerja sama tersebut bersifat kemitraan. Perusahaan otomotif tersebut akan mengeluarkan produk special edisi yang berhubungan dengan Arema FC.

"Kerja sama ini lebih bersifat mitra, yaitu kami mendapatkan share profit dari penjualan beberapa edisi khusus produk mereka. Detilnya nanti awal Agustus," ujarnya.

Sementara itu, sponsor kedua yang segera diperkenalkan ke publik bergerak di bidang media. Yaitu situs berita olahraga yang tengah naik daun dan menghiasi jersey sejumlah tim di Liga 1.

"Sudah masuk ke PSIS Semarang dan Persiraja (Banda Aceh). Tapi khusus Arema, kami meminta nominal yang lebih besar," ungkap pria asal Madiun itu.

Selain itu, Arema FC juga memiliki kebijakan sponsor anyar tersebut. Manajamen meminta kepada sponsor untuk bersedia diletakkan tidak pada jersey pertandingan, seperti halnya PSIS Semarang dan Persiraja Banda Aceh.

"Brand sponsor nanti menempel pada jersey latihan, tidak saat pertandingan. Ya dilihat saja saat latihan 3 Agustus nanti," beber dia.

Keberadaan dua sponsor itu cukup melegakan bagi Arema FC, yang tak memungkiri ikut terdampak pandemi virus Covid-19. Bahkan, salah satu sponsor lepas dan enggan memperpanjang kerja sama di lanjutan kompetisi ini.

"Mengandalkan dari mana lagi? Yang jelas cukup melegakan,” tambahnya.(ley)
 


BERITA TERKAIT