Tukang Ojek Tewas Mendadak Gemparkan Pasar Lawang | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Tukang Ojek Tewas Mendadak Gemparkan Pasar Lawang

Tukang Ojek Tewas Mendadak Gemparkan Pasar Lawang Jenazah korban saat dievakuasi petugas.(ist)

Klikapa.com -Seorang tukang ojek ditemukan meninggal dunia di areal Pasar Lawang, Kabupaten Malang. Peristiwa ini segera membuat pedagang dan pengunjung Pasar gempar, Kamis (25/6/2020) siang. 

Polisi yang datang ke lokasi segera melakuikan indentifikasi. Korban diketahui bernama Ahmad R Hidayat, warga Dusun Trimo, Desa Jatisari, Kecamatan Purwodadi, Pasuruan. Korban ditemukan tak bernyawa saat berada di dalam pasar. 

Pedagang dan pengunjung heboh pasalnya Pasar Lawang selama ini menjadi perhatian di tengah pandemi Covid-19. Pasar Lawang diawasi Gugus penanganan Covid-19 Kabupaten Malang karena menjadi kluster penyebaran virus corona.

"Korban meninggal dunia karena sakit. Keluarganya juga membenarkan bahwa korban selama ini menderita sakit maag akut dan sering kambuh," jelas Kapolsek Lawang Kompol Hari Subagyo.

Diperoleh keterangan, sebelum ditemukan meninggal, korban masih terlihat sehat. Bahkan terlihat beraktivitas seperti biasanya. Termasuk juga masih ngobrol dengan beberapa orang.

Namun tidak lama kemudian, korban mengeluh sakit maag. Tak berselang lama, korban meninggal dunia. Warga yang menganggap kematiannya tidak wajar, segera melapor ke Petugas Check Point Pasar Lawang dan Polsek Lawang.

Selanjutnya mengevakuasi jenazah korban ke RSUD Lawang. Petugas juga langsung menghubungi keluarga korban untuk menjemput jenazahnya.

"Hasil pemeriksaan tidak ditemukan bekas tanda kekerasan di tubuhnya. Keluarga juga menolak dilakukan otopsi hanya visum luar saja," terangnya.(agp)


BERITA TERKAIT