Ngebut, Daihatsu Taft Hancur Adu Moncong dengan Truk di Fly Over Lawang | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Ngebut, Daihatsu Taft Hancur Adu Moncong dengan Truk di Fly Over Lawang

Ngebut, Daihatsu Taft Hancur Adu Moncong dengan Truk di Fly Over Lawang Mobil Daihatsu Taft yang hancur usai terlibat laka dengan truk di Fly Over Lawang, Kabupaten Malang.

Klikapa.com -Kecelakaan adu moncong  dua kendaraan, mobil Daihatsu Taft W-1880-TB menabrak truk L-8121-UN terjadi di fly over Lawang Jalan Raya dr. Soetomo, Kecamatan Lawang, Kabupatean Malang Jumat (19/6/2020).


Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun mobil Daihatsu Taft rusak parah. Pengemudinya Sentot Djoko Wigiarto, 46, mengalami luka-luka. 


Korban yang merupakan anggpta PJR Lalu Lintas Polda Jatim, warga Bhyangkari, Kecamatan Porong, Sidoarjo ini menderita luka di bagian mulut dan kakinya.


“Korban (pengemudi mobil Daihatsu Taft) mengalami luka ringan. Dia langsung dibawa ke RS Lawang Medika,” jelas Kanitlaka Lantas Polres Malang Ipda Agus Yulianto.


Sementara pengemudi truk, Solikin, 54, warga Jalan Pahlawan Dusun Buring, Desa Sukopuro, Kecamatan Jabung selamat. Truk yang dikemudikan mengalami kerusakan pada bagian depan. 


Akibat kejadian itu, arus lalu lintas dari dua arah sempat macet panjang.


Informasi di TKP, kecelakaan terjadi sekitar pukul 04.30. Bermula dari mobil Daihatsu Taft melaju dari utara ke selatan. Mobil melaju dengan kecepatan tinggi. 


Ketika di lokasi kejadian, mobil berusaha mendahului kendaraan lain yang ada di depannya.


Saat itu Sentot kurang memperhatikan kendaraan lain dari arah berlawanan. Bahkan saat mendahului mobil terlalu berhaluan ke kanan hingga melewati batas median tengah jalan.


Bersamaan dengan itu, dari arah berlawanan selatan ke utara melaju kendaraan truk. Lantaran jarak cukup dekat dan sama-sama tidak bisa menghindar, akhirnya tabrakan pun terjadi. Dua kendaraan saling adu moncong.


Saking kerasnya benturan, membuat bagian depan mobil Daihatsu Taft ringsek cukup parah. Warga sekitar yang mengetahui, segera menghubungi petugas Laka Lantas Polres Malang. 


Akibat kejadian itu, arus lalu lintas langsung macet. Arus kembali normal setelah kedua kendaraan selesai dievakuasi. Kini dua kendaraan yang terlibat diamankan sebagai barang bukti.(agp)


BERITA TERKAIT