Terparkir,Truk Dinas Pekerjaan Umum Mendadak Terbakar | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Terparkir,Truk Dinas Pekerjaan Umum Mendadak Terbakar

Terparkir,Truk Dinas Pekerjaan Umum Mendadak Terbakar Petugas PMK Kota Malang saat berusaha memadamkan api yang membakar mobil milik DPUPRPKP Kota Malang

Klikapa.com –Mobil Dinas Pekerja Umum, Penataan Ruang, Perumahan dan Kawasan Permukiman (DPUPRPKP) Kota Malang terbakar, Kamis (4/6/2020). Tidak jelas peneybabnya, karena saat itu mobil sedang terparkir.


Menruut Kepala Damkar Kota Malang Teguh Budi Wibowo, kebakaran terjadi sekitar pukul 12.40. Truk tanki N-9632-EK terbakar ketika sedang terparkir. 


Untungnya api cepat diketahui, sehingga tidak sampai merembet ke kendaraan lain yang sedang terparkir di dekatnya.


“Tidak ada korban jiwa. Saat kejadian truk sedang terparkir. Untuk penyebab masih belum bisa dipastikan asalnya,” kata Teguh.


Kebakaran diketahui oleh saksi Adi Lestari. Saat itu saksi sedang berada di sekitar parkiran. Kemudian melihat ada kepulan asap keluar truk milik DPUPRPKP. Tidak lama kemudian diikuti dengan api.


Lantaran khawatir terjadi apa-apa, akhirnya saksi menghubungi petugas PMK Kota Malang. Tidak sampai lama mobil PMK langsung diterjunkan ke lokasi. Hasilnya sekitar 10 menit api berhasil dipadamkan.


“Ada 3 unit armada yang saat itu langsung kami kerahkan ke lokasi kebakaran. Tidak sampai lama api akhirnya bisa kami padamkan,” tuturnya.(mg4/agp)
 


BERITA TERKAIT