Pengendara Motor Ditabrak KA, Dua Orang dan Satu Balita Tewas | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Pengendara Motor Ditabrak KA, Dua Orang dan Satu Balita Tewas

  • 03-06-2020
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1401
Pengendara Motor Ditabrak KA, Dua Orang dan Satu Balita Tewas Warga dan petugas ketika mengevakuasi korban tabrak KA.(ist)

Klikapa.com -Tiga orang tewas seketika saat mengendari motor ditabrak kereta api di perlintasan tanpa palang pintu di Desa Balenrejo, Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro,  Rabu siang (3/6/2020).

Insiden ini diduga karena pengendara motor yang berboncengan itu kurang hati-hati saat melewati lintasan KA. Dua tewas di TKP dan satu balita meninggal saat dirawat di rumah sakit.

Korban ditempat adalah pengemudi sepeda motor Aprilia Novita Rohman, 25 dan temannya Diah Acita Laraswilama, 19, warga Dusun Bungkal RT 03 RW 01 Desa Mayangkawis, Kecamatan Balen. 

Sementara anak dari Aprilia Novita bernama Alissya Eka Putri, 3, yang mengalami luka parah di kepala dan lecet di bagian tangan, menghembuskan nafas terakhir saat menjalani perawatan di RSUD Sumberrejo.

Kapolsek Balen AKP Simoen menjelaskan, kejadian bermula saat sepeda motor Honda Vario dengan Nopol S 2187 AJ yang dikendarai oleh Aprlia Novita (25) warga Desa Balenrejo RT 10 RW 02 melintasi perlintasan tanpa palang pintu.

“Korban ini hendak pulang mengantarkan temannya di Dusun Bungkal, Desa Mayangkawis,” ujar Simoen kepada wartawan, Rabu petang (3/6)

Saat bersamaan KA lokal KRD jurusan Sidoarjo – Bojonegoro tengah melintas dari arah timur ke barat. KA ini dimasinisi Hendara Edi, 56. Akibat jarak yang terlalu dekat, kecelakaan tak terhindarkan.

“Diduga pengendara motor ini tak mengetahui kalau ada kereta api yang melintas, sehingga korban tertabrak kereta hingga terseret 50 meter ke arah barat keduanya,” terangnya.

“Dua korban pengemudi motor dan yang dibonceng meninggal dunia di lokasi kejadian, sementara anak dari yang membonceng motor itu meninggal di rumah sakit saat tengah dalam perawatan,” ucapnya.

Ketiga jenazah korban tabrak KA ini  kini sedang dilakukan visum di RSUD Sosodoro Djatikusumo Bojonegoro.


BERITA TERKAIT