Oratua Bercerai, Pemuda Ini Tewas setelah Terjun dari Jembatan | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Oratua Bercerai, Pemuda Ini Tewas setelah Terjun dari Jembatan

Oratua Bercerai, Pemuda Ini Tewas setelah Terjun dari  Jembatan TKP korban Danny Hadianto (kanan) bunuh diri saat didatangai petugas untuk olah TKP

Klikapa.com –Jasad seorang pria ditemukan di jembatan di Jalan Sukun Gempol Marga Bhakti, Tanjungrejo, Sukun, Kota Malang. Mayat pria yang meninggal diduga bunuh diri itu, segera ditangani polisi, Rabu (2/6/2020). 

Identitasnya pria itu segera diketahui. Dia bernama Danny Hadianto, 28. Pria itu kesehariannya, bekerja sebagai tukang batu. Dia tercatat sebagai warga di Jalan. Sukun Gempol Marga Bhakti 30,Kota Malang.

Menurut Kapolsekta Sukun AKP Suyoto, mayat pria tersebut bernama Danny Hadianto. Hasil olah TKP sementara diduga korban bunuh diri.

“Pria yang meninggal itu bunuh diri. Tempat tinggalnya pun tak jauh dari lokasi bunuh dirinya,” terangnya.

Informasi di lapangan, penemuan jasad korban pertama kali dilihat oleh saksi Ririn Widarti  warga sekitar. Saat itu saksi melintasi jembatan dan melihat jasad seorang pria sekitar pukul 15.00.

Menurut Suyoto, ada kemungkinannya korban bunuh diri dengan cara meloncat dari atas jembatan Sungai Metro. Korban meninggal karena kepala terbentur batu atau benda keras di dasar sungai. Akibat luka parah itu korban meninggal dengan kondisi pendarahan hebat dari kepala, telinga, dan hidung korban. 

Menurut Suyoto, dari pemeriksaan saksi, korban nekat mengakhiri hidup karena permasalahan keluarga. Orangtuanya bercerai yang membuatnya stress.

“Itu berdasarkan keterangan dari saksi yang kami peroleh. Tapi kami masih menyelidiki lebih lanjut,” pungkasnya.

Saat ini jasad korban telah dievakuasi ke Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang untuk dilakukan visum. (mg4)


BERITA TERKAIT