Terobos PSBB dan Pandemi Covid-19, Wisata Jatim Park Group Buka Virtual Trip | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Terobos PSBB dan Pandemi Covid-19, Wisata Jatim Park Group Buka Virtual Trip

  • 27-05-2020 penulis : kerisdianto
  • Editor :junaedi
  • dibaca :34563
Terobos PSBB dan Pandemi Covid-19, Wisata  Jatim Park Group Buka Virtual Trip Melalui virtual trip, wisatawan diajak berkeliling di Lemur Kingdom JTP 2 atau Batu Secreet Zoo Kota Batu

exhibit primata atau monyet-monyet kecil.


Kemudian Squirel Monkey, Pygmy Marmoset, Siamang. Serta juga menengok bayi Cotton-Top Tamarin yang baru lahir, 7 Mei 2020 lalu. Terus berlanjut melewati Pygmy Hippo, Collobus Monkey, Mandril. Baru setelah itu ke Lemur Kingdom. Di Lemur Kigdom host mengajak interaksi langsung dan feeding lemur.


Di situ pula ada Ring-tailed Lemur, Red Ruffed Lemur, Black Lemur dan Brown Lemur. Kemudian virtual trip diakhiri di area Lemur Kingdom dengan giveaway voucher JTP 2 dengan exclusive merchandise JTP Group.


Mereka yang beruntung mendapat merchandise adalah warganet  yang ikut virtual trip dan menjawab pertanyaan yang diberikan host. Virtual trip dipandu Yokka Rhismadora, ia juga ditemani  keeper satwa, satu tim educator, dan satu dokter untuk menjelaskan tentang perawatan, pemberian nutrisi, dan vitamin kepada satwa selama pandemi Covid-19. 


Sebelumnya, JTP juga telah menggelar virtual trip di Eco Green Park dan Predator Park. Kemudian kemarin sampai 4 Juni,  virtual trip akan mengunjungi Museum Angkut. Hari pertama dimulai pukul 10.00 WIB virtual trip Ford Family hingga explore Runway27.

Untuk diketahui, JTP merupakan salah satu destinasi wisata di Kota Batu yang sudah siap jika diberlakukan New Normal.  Apalagi tempat wisata merupakan salah satu sektor yang akan digairahkan kembali setelah tutup selama Pandemi Covid-19. (eri/van) 


BERITA TERKAIT