Hilang Kendali Truk Terbalik Dua Terluka di Karangkartes | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Hilang Kendali Truk Terbalik Dua Terluka di Karangkartes

  • 22-05-2020 penulis : Fino
  • dibaca :465
Hilang Kendali Truk Terbalik Dua Terluka di Karangkartes laka karangkates, kabupaten Malang.

Klikapa.com -Kecelakaan tunggal dialamai Truk Mitsubishi Colt N 8608 UF di Jalan Raya Basuki Rahmad, Desa Karangkates, Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang Kamis malam (21/5/2020). Akibatnya dua orang mengalami luka-luka.

Dua orang yang terluka itu adalah Sri Utami, 40, asal Lampung, mengalami patah tulang kaki sebelah kiri dan Fathur Rohman, 42, warga Jalan Kenanga Sari, Sawahan Kecamatan Turen, Kabupaten Malang  mengalami gegar otak dan luka di kepala. 

Korban Sri Utami saat itu duduk kabin truk bersama sopir truk, Sehat, 53,  warga Desa Putat Lor, Gondanglegi, Kabupaten Malang. Sopir tidak mengalami luka apapun. Sedangkan Fathur Rohman yang berada di bak truk sempat terlempar.

Keterangan di lapangan, peristiwa itu terjadi di kilometer 126-127, jalur Surabaya-Blitar. Terjadi sekitar pukul 19.15 WIB. 

“Tapi, laporan masuk ke pos laka Kepanjen sekitar pukul 19.30 WIB,” ujar Kanit Laka Satlantas Polres Malang, Ipda Agus Yulianto, Jumat siang (22/5/2020).

Menurut Agus, kecelakaan berawal saat truk melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang. Setibanya di lokasi, truk melintas di jalan menikung. Tiba-tiba, kendaraan selip, lepas kendali hingga terbalik.

Masyarakat sekitar yang melihat kejadian ini, segera menolong korban dan melapor ke polisi.

“Kedua korban dibawa ke RSUD Kanjuruhan untuk menjalani perawatan,” ujar Agus . 
 


BERITA TERKAIT