Kini Sarah Keihl Mengaku Tak Bisa Tidur Usai Tawarkan Keperawanan Rp 2 M | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Kini Sarah Keihl Mengaku Tak Bisa Tidur Usai Tawarkan Keperawanan Rp 2 M

  • 22-05-2020
  • Editor :junaedi
  • dibaca :450
Kini Sarah Keihl Mengaku Tak Bisa Tidur Usai Tawarkan Keperawanan Rp 2 M Sarah Keihl.(instagram)

Klikapa.com -Usai membiki heboh jagat media dengan melelang keperawanan untuk membantu penanganan Covid-19 di sosial media (sosmed), wanita cantik asal Kota Batu  Sarah Keihl kini mengaku tidak bisa tidur.

Meski ia pun segera meminta maaf, namun warganet terlanjut sudah menganggap midor dirinya. Ia kini mengaku tak bisa tidur gara-gara reaksi masyarakat khususnya warganet. 


Sarah Keihl juga membatasi wartawan yang ingin mewawancarainya. 


"Maaf saya sedang tidak ingin membahas itu," ucapnya seperti dikutip Malang Post, Kamis (21/5) malam. 


Sarah Keihl diketahui warga Kelurahan Sisir, Kota Batu. Ia salah seorang selebgram dengan jumlah pengikutinya 282 ribu di Instagram. 


Seperi diketahui, Sarah Keihl mengunggah postingan di akun Instagram miliknya. @sarahkeihl pada, Rabu (20/5) malam. Dalam postingan berupa video itu dia menyatakan keprihatinan terhadap kasus Covid-19. 


Selain itu juga mengapresiasi berbagai upaya penanganan virus Corona. Namun ia juga menyatakan melelang keperawanannya dengan harga yang dimulai Rp 2 miliar. Hasilnya, 100 persen digunakan untuk biaya penanganan Covid-19.  


"Bismillah LELANG KEPERAWANAN. Keputusan yang cukup berat dalam hidupku,mungkin sebagian dari kalian teman temanku memahami ini. Tapi aku sudah memutuskan dengan bulat untuk mengalang dana, semoga kalian bisa ambil positivenya. Start Rp. 2000.000.000,"  tulis Sarah pada caption video unggahannya. 


Namun postingan itu kemudian diganti dan sekaligus meminta maaf. "Halo teman-teman maaf sudah membuat kegaduhan, sebenarnya lelang keperawanan itu bentuk sindiran aku terhadap masyarakat yang gak peka sama situasi kayak gini, masih nongkrong dan lain-lain, aku tujuannya sarkasme atau bercanda, ada sebagian orang yang bertaruh hal paling penting di hidup mereka,” klarifikasi Sarah dalam akun IG-nya. 


“Tapi ternyata sarkas yang aku bikin keterlaluan dan aku memohon maaf sebesar-besarnya, aku tidak bermaksud untuk melecehkan wanita dan aku juga tidak bermaksud lelang keperawanan,” sambungnya. 


Sarah mengakui  konten yangg diberikan di Instagram


BERITA TERKAIT