Warga Kromengan Tewas Seketika Setelah Ditabrak Truk | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Warga Kromengan Tewas Seketika Setelah Ditabrak Truk

Warga Kromengan Tewas Seketika Setelah Ditabrak Truk Korban dan motornya sebelum dievakuasi petugas.(ist)

Klikapa.com –Nahas dialami Imam Syahroni, 27, warga Dusun Krajan, Desa/Kecamatan Kromengan, Kabupaten Malang. Saat mengendarai motornya, diduga menjadi korban tabrak lari. Ia meninggal di TKP dengan luka para di bagian kepala, Selasa (19/5/2020) malam.


Polisi yang datang segera melakukan olah TKP dan mencari keterngan warga sekitar. Sedangkan korban jenazah korban segera dievakuasi ke rumah sakit Saiful Anwar Malang untuk mendapatkan visum.


Petugas Unit Laka Lantas Polres Malang juga segera mengamankan motor Honda Vario N-5842-II yang dinaiki korban. Petugas menerima informasi, dugaannya korban terlibat tabrakan degan truk. Namun truk itu tidak diketahui identitasnya.


“Truk yang menabrak kabur. Kasusnya masih kami selidiki. Kami meminta keterangan saksi di sekitar lokasi kejadian,” kata Kanit Laka Lantas Polres Malang Ipda Agus Yulianto, Rabu (20/5/2020).


Informasi di lapangan, peristiwa kecelakaan terjadi sekitar pukul 20.00. Kejadiannya di Jalan Raya Watudakon, Desa Kendalpayak, Kecamatan Pakisaji. Motor yang dikendarai korban terlibat kecelakaan saat perjalanan dari utara ke selatan.


Saat itu, truk tak dikenal melaju dari selatan ke utara dengan kecepatan tinggi. Padahal kondisi jalan licin usai diguyur hujan deras. Pengemudi truk juga tidak memperhatikan laju kendaraan dari arah berlawanan.


Sesampainya di lokasi kejadian, truk berusaha mendahului kendaraan yang ada di depannya. Karena terlalu ke kanan dan dari arah berlawanan ada motor yang dikendarai korban.


Truk akhirnya menabrak pengendara motor dari arah berlawanan. Usai menabrak truk langsung kabur. Sementara saking kerasnya benturan membuat tubuh korban terpental ke median jalan dan meninggal dunia seketika.


Warga sekitar segera memberi pertolongan. Namun mengetahui korban sudah tidak bernyawa, petugas pun dihubungi.(agp)


BERITA TERKAIT