Inginnya Sehat, Bapak Ini Malah Meregang Nyawa Saat lati Pagi | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Inginnya Sehat, Bapak Ini Malah Meregang Nyawa Saat lati Pagi

Inginnya Sehat, Bapak Ini Malah Meregang Nyawa Saat lati Pagi ilustrasi.(ist)

Klikapa.com –Nahas dialami Handoko Setiawan, 43, warga Jalan Jupri, Kecamatan Sukun, Kota Malang.  Saat lari pagi,  justru menemui ajal. Ia jatuh pingsan dan kemudian meregang nyawa saat di Jalan Terusan Kawi, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Minggu (17/5/2020) pagi. 


Dugaan kematiannya karena mengalami serangan jantung. Setelah dipastikan meninggal dunia, jenazahnya lantas dibawa pulang oleh keluarganya.


Ponari, salah satu saksi mata mengatakan bahwa korban memang setiap harinya sering berolahraga lari pagi. 


"Memang setiap hari lari pagi. Saat tadi lari pagi dari arah timur ke utara, tiba-tiba terjatuh dengan posisi terlentang," ujar Ponari.


Warga sekitar yang melihat kejadian tidak berani langsung mendekati. Lantas warga sekitar menghubungi pihak berwajib untuk melihat kondisi korban. 


"15 menit setelahnya datang kepolisian dan juga tim medis yang menolong korban. PMI Kota Malang langsung membantu korban," tuturnya. 


Meskipun sempat mendapat pertolongan pertama di TKP, namun korban tidak kunjung siuman. Akhirnya korban dibawa ke RSSA Malang dengan harapan mendapat pertolongan. Namun setibanya di rumah sakit, korban sudah dinyatakan telah meninggal dunia.(mg4/agp)
 


BERITA TERKAIT