Awalnya Tidak Ada Niatan Membunuh. Seperti Ini Kejadian Pembunuhan Pacar di Kepanjen | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Awalnya Tidak Ada Niatan Membunuh. Seperti Ini Kejadian Pembunuhan Pacar di Kepanjen

  • 17-05-2020 penulis : Fino
  • dibaca :1908
Awalnya Tidak Ada Niatan Membunuh. Seperti Ini Kejadian Pembunuhan Pacar di Kepanjen Tersangka dan sejumlah barang bukti yang diamankan polisi.(ist)

Klikapa.com -Polisi memastikan motof cemburu membuat tersangka Higam Yuda Sena alias Gamber, 17, membunuh pacarnya, Aulia, 16 di Kepanjen, Kabupaten Malang.  Itu diketahui menyusul pemeriksaan maraton kepada warga Desa Talangagung, Kepanjen ini.


Menurut Kasatreskrim Polres Malang AKP Tiksnarto Andaru Rahutomo, tersangka menjadi gelap mata setelah melihat handphone korban ada foro lelaki lain.  Ketika itulah kedua remaja ini menjadi cekcok dan berujung pembunuhan.


''Iya, jadi memang tersangka ini cemburu setelah melihat HP korban ada foto-foto pria lain,'' katanya, Minggu (17/5/2020).


Sesuai pengakuan Gamber kepada polisi, pembunuhan itu terjadi secara spontan.  Sebelumnya, Sabtu (16/2) mereka janjian bertemu. Gamber pun menjemput kroban. Saat itu, mereka langsung menuju lokasi.


Karena di lokasi, tepatnya di sekitar pintu air Sipon, Talangagung, Kepanjen,  memang sepi. Areal itu bukan jalan umum dan jauh dari pemukiman penduduk.

Baca juga:


Saat akan berangkat ke tempat itu, korban meminta tersangka untuk membawa gunting unjuk berjaga-jaga. Gunting itu ditaruh di jok motor, bersama HP milik korban.


Saat mereka tida di areal pintu air Kali Metro itu, korban meminta Gamber mengambil gunting untuk berjaga-jaga. Gamber yang mengambil gunting juga mengambil handphone korban secara diam-diam. 

Petugas ketika mengevakuasi korban dan sekaligus olah TKP

Setelah sempat bercengkrama sebentar di lokasi kejadian, Gamber membuka handphone korban dan melihat galeri foto yang terekam di memori handphone.


Dari sinilah permasalahan terjadi. Korban dan tersangka terlibat cek-cok mulut. Lalu, dalam kondisi kalap Gamber menusukkan gunting di tangannya ke leher korban. Wanita


BERITA TERKAIT