Diduga Cemburu Motif Pembunuhan Pacar Yang Jasadnya Dibuang di Kali Metro Kepanjen | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Diduga Cemburu Motif Pembunuhan Pacar Yang Jasadnya Dibuang di Kali Metro Kepanjen

  • 17-05-2020
  • Editor :junaedi
  • dibaca :3498
Diduga Cemburu Motif Pembunuhan Pacar Yang Jasadnya Dibuang di Kali Metro Kepanjen Mendiang Aulia semasa hidupnya.(istimewa)

Klikapa.com -Motif cemburu diduga melatar-belakangi pembunuhan terhadap pacar yang dibuang di sekitar Sipon, Desa Talangagung, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu (16/5/2020) Sore. 

Pelaku pembunuhan itu diketahui Higam Yuda Sena alias Gamber, 17 , warga Desa Talangagung Kepanjen, Kabupaten Malang. Sedangkan korbannya tidak lain pacar Gamber, Aulia, 16, warga Jatikerto Kromengan, Kabupaten Malang.  

Dugaan motif pembunuhan ini menurut Kasat Kasat Reskrim Polres Malang, AKP Tiksnarto Andaru Rahutomo, dipicu dari rasa cemburu. Pelaku merasa cemburu karena korban dianggap mengenal pria lain.

Baca Juga :

Sebelum peristiwa, pelaku mengajak pertemuan dengan korban. Lokasinya di sekitar pintu air Sipon, Talangagung, Kepanjen. Di tempat itu memang sepi karena jauh dari keramaian warga.

Informasinya, pelaku dan korban bertemu sekitar pukul 14.00 wib. Saat itulah mereka menyelesaikan masalahnya. Entah mengapa, pelaku mendadak marah hingga akhirnya sampai menganiaya korban.

Sadis.. Leher Korban Ditusuk dengan Gunting, Diseret dan Dibuang ke Jurang

Tersangka Higam Yuda Sena alias Gamber dan korban Aulia

Tidak sampai disitu saja. Korban bahkan sempat ditusuk gunting lehernya. Setelah korban tak berdaya, pelaku membuang korban ke tebing sungai yang dalamnya sekitar 10 meter.

Pengakuan sementara pelaku kepada polisi, peristiwa pembunuhan dan pembuangan jasad korban ke tebing sungai itu sekitar pukul 15.00 wib. Sementara jasad korban ditemukan warga sekitar pukul 17.00 wib.

Polisi yang datang saat itu segera melakukan penyelidikan dan menerima informasi jika pelakukan adalah Gamber. 

Polisi segera memburu pelaku dan dalam waktu singkat Gamber pun ditangkap di rumahnya. Pengungkapan ini bahkan cukup cepat. Pasalnya, saat tersangka ditangkap dalam


BERITA TERKAIT