Tinggal Seorang Diri, Bapak di Perum GPA Ngijo Ditemu Membusuk | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Tinggal Seorang Diri, Bapak di Perum GPA Ngijo Ditemu Membusuk

Tinggal Seorang Diri, Bapak di Perum GPA Ngijo Ditemu Membusuk Petugas ketika melakukan olah TKP dan mengevakuasi jenazah korban.(ist)

Klikapa.com – Warga Perum Griya Permata Alam (GPA), Desa Ngijo, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang heboh Kamis (14/5/2020). Salah satu warganya, Satrio Akabri Antono, 40, ditemukan tewas di dalam rumahnya.


Saat ditemukan posisinya di atas sofa. Kondisi tubuhnya melepuh dan mengeluarkan bau anyir. Tidak ada bekas tanda kekerasan. Dugaannya korban meeninggal dunia karena sakit.


“Dari keterangan saksi serta keluarganya, korban memang sakit. Beberapa hari sebelumnya sempat mengeluh sakit kepala serta perut,” jelas Kapolsek Karangploso AKP Effendy Budi Wibowo.


Imam Buchori, 59, saksi yang kali pertama mengetahui. Pagi sekitar pukul 09.00, saksi datang ke rumah korban. Selama ini korban memang diketahui tinggal seorang diri. Maksud kedatangannya karena saksi ingin memberi uang.


Korban diketahui tidak bekerja. Apalagi korban mengeluh sakit kepala dan perut. Begitu masuk rumah, saksi langsung terkejut. Ia melihat tubuh korban sudah tidak bernyawa.


Lebih terkejutnya, kondisinya sudah mulai membusuk. Lantaran takut saksi segera memberitahu warga sekitar dan perangkat desa. Kemudian melaporkan kejadian itu ke petugas Polsek Karangploso.


“Pihak keluarga sudah menerima kematiannya. Mereka menolak dilakukan otopsi, karena korban memang diketahui mengalami sakit. Keluarganya akan memakamkan jenazahnya di pemakaman umum Perum Griya Permata Alam,” terang Effendy.(agp)
 


BERITA TERKAIT