Ditingal Mengurus Surat-surat, Rumah Dikuras Maling | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Ditingal Mengurus Surat-surat, Rumah Dikuras Maling

  • 14-04-2020 penulis : Fino
  • Editor :junaedi
  • dibaca :2538
Ditingal Mengurus Surat-surat, Rumah Dikuras Maling TKP pencurian di Perumahan Grand Family Dusun Segaran, Desa Kendalpayak, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang.

Klikapa.com -Maling gerayangi Perumahan Grand Family Dusun Segaran, Desa Kendalpayak, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang. Rumah milik Fahmi Prasetyo, 27, dibobol maling. Perhiasan emas senilai belasan juta dan uang tunai Rp 1 juta raib.

Menurut Fahmi, kejadian pencurian diketahui Senin (13/4/2020) siang sekitar pukul 13.30 WIB. Saat itu rumahnya kosong karena ditinggal pergi.


“Saya tahunya hari Senin siang. Minggu siang saya pergi ngurus surat ke Pandaan dan Bangil, Senin siang pulang, tahu-tahu gembok rumah hilang. Pagar tak terkunci dan jendela rumah dalam kondisi tercongkel,” kata Fahmi, Selasa (14/4/2020).


Ketika masuk rumahnya, Fahmi melihat barang elektronik seperti televisi masih utuh dan tidak tersentuh. Tetapi dua kamar rumahnya sudah dalam kondisi acak-acakan. 


Lemari pakaian dalam posisi terbuka. Baju-baju sudah berserakan di lantai. Laci tempat penyimpanan barang berharga juga sudah terbuka.


Setelah dicek ternyata uang dan perhiasan seperti kalung, gelang dan cincin kawin yang tersimpan di dalam lemari senilai Rp 15 juta lebih, hilang. Fahmi langsung melaporkan kejadian ke pengembang perumahan PT Turen Indah Properti dan melapor ke Polsek Pakisaji.


Menurut Fahmi, kejadian pencurian di kawasan perumahan ini bukanlah yang pertama.


“Ada empat kejadian sebelum rumah saya, dalam waktu sekitar 3-4 bulanan. Ada warga yang kehilangan motor, ada yang kehilangan tabung elpiji, ada juga yang kehilangan barang elektronik seperti televisi, kamera dan jam,” papar bapak dua anak itu.(fin/agp)
 


BERITA TERKAIT