Pengemudi Ojol dan Penumpangnya Jatuh dan Tewas Seketika | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Pengemudi Ojol dan Penumpangnya Jatuh dan Tewas Seketika

  • 04-04-2020
  • Editor :goly
  • dibaca :2079
Pengemudi Ojol dan Penumpangnya Jatuh dan Tewas Seketika Petugas Kepolisian saat melakukan olah TKP laka lantas yang menewaskan Pengemudi Ojol dan penumpanngnya.(ist)

Klikapa.com - Nahas menimpa seorang pengemudi Ojek Online (Ojol). Saat membawa penumpangnya mengalami kecelakaan. Ia dan penumpangnya tewas seketika di Jalan Raya Sidorejo, Kecamatan Krian, Kabupaten Sidoarjo, Sabtu (4/4/2020).

Kedua korban adalah Mariyanto, 51, warga Dusun Trosobo, Kecamatan Taman, pengemudi Ojol dan penumpangnya Dewi Rahmawati,26, warga Jabaran, Kecamatan Balongbendo, Kabupaten Sidoarjo.

Menurut Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistiyono, diduga insiden ini terjadi karena kekurang hati-hatiannya pengemudi motor.

Disebutkan, kejadia itu tepatnya di depan PT Supranusa, sepeda motor  Honda Vario,W 3763 W dengan yang dikendari korban, berusaha mendahuli truk trailer yang sedang berhenti di bahu jalan.

"Sepeda motor yang dikendarai korban menyerempet truk yang berhenti tadi. Pengendara dan penumpangnya jatuh ke arah kanan," ungkap Sugeng.

Diduga saat jatuh itu, motor dani korban terpelanting  menghempas dengan keras ke aspal jalan. Akibatnya pengemudi dan yang dibonceng mengalami luka parah.

"Dua orang meninggal dunia dalam kejadian ini. Pengendara motor tewas di tempat sedangkan yang dibonceng meninggal di rumah sakit," tutupnya.


BERITA TERKAIT