Gelar Pernikahan di Tengah Wabah Covid-19 Kapolsek Kembangan Dicopot dari Jabatanya | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Gelar Pernikahan di Tengah Wabah Covid-19 Kapolsek Kembangan Dicopot dari Jabatanya

  • 02-04-2020
  • Editor :junaedi
  • dibaca :678
Gelar Pernikahan di Tengah Wabah Covid-19  Kapolsek Kembangan Dicopot dari Jabatanya Pernikahan Kapolsek Kembangan Jakarta Barat 22 Maret 2020.(instagram)

Klikapa.com -Gelar pernikahan di tengah wabah virus Corona, Kapolsek Kembangan Komisaris Polisi Fahrul Sudiana dimutasi dari jabatannya. Sebelumnya ia lebih dulu diperiksa Propam Polri.

Fahrul dikabarkan dimutasi ke Polda Metro Jaya sebagai analis kebijakan.

“Berdasarkan perintah Kapolda Metro Jaya sejak hari ini yang bersangkutan dimutasikan ke Polda Metro jaya sebagai analis kebijakan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus, Kamis (2/4/2020).

Mutasi Kompol Fahrul, kata Yusri, usai pihak Propam Polda Metro Jaya melakukan pemeriksaan atas beredarnya foto pernikahannya di media sosial.

Dari hasil pemeriksaan, yang bersangkutan melanggar disiplin dan maklumat Kapolri yang sudah tegas melarang kegiatan masyarakat yang sifatnya mengundang massa yang berkumpul.

“Dalam hal ini maklumat Kapolri tidak hanya berlaku untuk masyarakat saja, tapi berlaku juga untuk anggota Polri dan keluarganya, jadi kalau ada yang tidak menaati maka siapapun itu harus siap dengan segala konsekuensinya,” katanya.

Sebelumnya, pernikahan di sebuah hotel mewah menjadi sorotan lantaran di gelar saat wabah virus corona atau covid-19. Pernikahan tersebut ternyata hajat dari Kapolsek Kembangan, Jakarta Barat Komisaris Polisi Fahrul Sudiana.

Pesta tersebut kemudian viral di media sosial karena gencarnya polisi membubarkan acara pernikahan, namun acara Fahrul berjalan dengan lancar hingga selesai.

Acara pernikahan itu digelar tanggal 22 Maret 2020,  sempat dicibir warganet. Mereka membandingkan dengan acara milik warga berlangsung di rumahnya serta mengundang orang banyak. 
 


BERITA TERKAIT