Kurir Sabu Lawang Dibekuk di Singosari | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Kurir Sabu Lawang Dibekuk di Singosari

Kurir Sabu Lawang Dibekuk di Singosari Tersangkan dan barang bukti sabu yang diamankan polisi

Klikapa.com - Satu lagi budak narkotika asal Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang diringkus Unit Reskrim Polsek Singosari. Kali ini tersangkanya Ricard Anugrah Raharjo, 23, warga Jalan Sumber Sekar, Gang Dahlia, Desa Kalirejo, Lawang. 

Tersangka diringkus usai transaksi narkoba jenis sabu. Dari tangannya polisi mengamankan dua poket Sabu. Barang itu dimasukkan dalam bungkus rokok serta sebuah HP yang digunakan untuk transaksi narkoba.

"Dia (tersangka) kami tangkap di Jalan Raya Randuagung, Singosari. Saat itu dia baru saja transaksi sabu," ujar Kanitreskrim Polsek Singosari, Iptu Supriyono, Rabu (1/4/2020).

Penangkapan tersangka, bermula dari adanya informasi adanya transaksi sabu di Jalan Raya Randuagung. Mendapat laporan itu polisi segera bergerak mendatangi lokasi.

Hasilnya, petugas menangkap tersangka yang baru saja transaksi narkoba dengan seseorang. Tersangka dalam pemeriksaan mengaku hanya sebagai pemakai sekaligus kurir narkoba.

"Kami masih akan kembangkan kasusnya sampai dengan akar-akarnya. Tersangka Ricard ini kami jerat dengan Undang-undang nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika," tegasnya.(agp)


BERITA TERKAIT