Angel Lelga dan Vicky Prasetyo Resmi Cerai | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo Resmi Cerai

  • 31-03-2020
  • Editor :junaedi
  • dibaca :441
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo Resmi Cerai Angel Lelga dan Vicky Prasetyo cerai.(instagram vicky)

Klikapa.com -Angel Lelga dan Vicky Prasetyo akhirnya resmi cerai. Pengadilan Agama Jakarta Selatan, memutus perceraian mereka melalui sidang secara online melalui e-Court Mahkamah Agung, Senin (30/3/2020)

Putusan itu setelah berproses cukup lama di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Dalam e-Court tertera, majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah mengabulkan gugatan penggugat. Dengan begitu, Angel Lelga dan Vicky Prasetyo dinyatakan resmi bercerai.

"Menjatuhkan talak satu bain sugra (Vicky Prasetyo bin Hermanto) terhadap penggugat (Angel Lelga Binti Kikin Michael)," begitu isi amar putusan yang tercantum dalam e-Court Mahkamah Agung, Senin (30/3/2020).

Kuasa hukum berharap putusan majelis hakim ini dapat berkekuatan hukum tetap atau inkrah setelah 14 hari. Dalam masa dua minggu itu, pihak Angel Lelga akan melihat apakah Vicky Prasetyo berupaya untuk banding ataukah tidak.

"Kalau enggak ada upaya lain dari pihak tergugat, putusan tersebut akan inkrah sesuai dengan putusan pengadilan selama 14 hari," ujar kuasa hukum Angel Lelga, Didik Sumariyanto, Senin (30/3/2020) sore.

Diketahui, Vicky Prasetyo menalak cerai Angel Lelga ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada akhir 2018 . Setelah berproses, keduanya dinyatakan bercerai oleh majelis hakim.

Namun hingga waktu yang ditetapkan, Vicky Prasetyo tak kunjung mengucap ikrar talak pernikahan. Gara-gara hal ini, putusan cerai keduanya dinyatakan gugur sehingga mereka tetap menyandang status sebagai suami istri.

Hingga pada akhir 2019, Angel Lelga kembali mengajukan gugatan cerai. Sidang pun kembali diulang dari awal, hingga majelis hakim kembali memutus status pernikahan keduanya pada Senin (30/3/2020).
 


BERITA TERKAIT