Jadi Perantara Sabu, Warga IR Rais Kota Malang Ditangkap | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Jadi Perantara Sabu, Warga IR Rais Kota Malang Ditangkap

  • 29-03-2020 penulis : Fino
  • Editor :junaedi
  • dibaca :5124
Jadi Perantara Sabu, Warga IR Rais Kota Malang Ditangkap Tersangka Yudhi Prasetyo, 39, saat di Polsek Singosari.(fino)

Klikapa.com -Seorang yang diduga menjadi perantara narkotika jenis sabu ditangkap Polsek Singosari, Kabupaten Malang. Dia adalah Yudhi Prasetyo, 39, warga Jalan Ir Rais, Kota Malang. 

Selain menangkap tersangka, anggota Satreskrim juga menyita barang bukti satu plastik klip sabu seberat kurang lebih 0,01 gram dan satu buah handphone merek Xiaomi yang disinyalir menjadi alat transaksi barang haram. 

Kapolsek Singosari, AKP Farid Fathoni mengungkapkan, barang bukti diamankan dari tersangka setelah penggerebekan.

“Kami mengamankan tersangka YP, di kawasan Pagentan Singosari, setelah mendalami informasi yang diberikan masyarakat. Keresahan dari warga ditindaklanjuti, dan terbukti berhasil mengungkap penyalahgunaan narkotika di wilayah hukum Singosari,” ujar Farid, Minggu (29/3/2020).

Menurutnya, tersangka ditangkap di rumahnya. Setelah diamankan, segera digelandang ke Polsek Singosari, tersangka menjalani pemeriksaan. Hasil penggalian keterangan, tersangka terlibat dalam jaringan narkotika dengan berperan sebagai perantara. Tapi, polisi tidak bisa mempercayai begitu saja keterangan dari tersangka.

Penyidikan lanjutan masih dilakukan. Terutama, untuk mencari petunjuk lain terhadap jaringan narkotika yang menyuplai sabu kepada tersangka. Untuk saat ini, tersangka dijerat dengan pasal 114 UU nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman penjara 5 tahun.(fin/jon)
 


BERITA TERKAIT