Aniaya Tetangga, Warga Turen Ini Harus Berurusan dengan Polisi | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Aniaya Tetangga, Warga Turen Ini Harus Berurusan dengan Polisi

  • 28-03-2020 penulis : Agung Priyo
  • Editor :junaedi
  • dibaca :744
Aniaya Tetangga, Warga Turen Ini Harus Berurusan dengan Polisi Tersangka kasus penganiayaan saat digelandng polisi.(agung)

Klikapa.com -Seorang pemuda bernama Dapit, 31, ditangkap polisi karena kasus penganiayaan. Warga Jalan Permata, Desa Gedog Kulon, Kecamatan Turen. Kabupaten Malang, ditangkap Selasa (24/3/2020) lalu oleh petugas Unit Reskrim Polsek Turen, Kabupaten Malang.


Korbannya tidak lain Edi Siswanto, 33, tetangganya. Korban dipukuli oleh tersangka hingga mengakibatkan luka terbuka di bagian kepalanya.


Meskipun sempat diamankan, polisi akhirnya tidak melakukan penahanan. Meski proses hukumnya tetap berjalan. Tersangka dijerat dengan pasal 352 KUHP tentang penganiayaan ringan.


“Tersangka tidak kami tahan, tetapi wajib lapor dan proses tetap lanjut. Minggu depan (Senin, red) kasus penganiayaan itu sudah disidangkan di Pengadilan Negeri Kepanjen. Karena untuk penganiayaan ringan, kasusnya langsung masuk ke pengadilan,” jelas Kapolsek Turen, AKP Zainul Arifin.


Peristiwa penganiayaan terjadi sekitar pukul 12.00. Kejadiannya di jalan kampung dekat dengan rumah korban. Tersangka di kampungnya dikenal sebagai preman. Ia temperamental, sering marah dan mengancam warga tanpa sebab yang jelas.


Kebetulan saat itu, korban bertemu dengan tersangka. Sewaktu bertemu, tanpa sebab yang jelas tersangka marah-marah. Selanjutnya tanpa banyak bicara menganiaya korban hingga mengalami luka robek.


Penganiayaan baru berhenti setelah warga datang melerai. Tersangka pergi sementara korban melaporkannya ke Polsek Turen.(agp)
 


BERITA TERKAIT