Pergi Tanpa Pamit, Istri Laporkan Hilang Suaminya | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Pergi Tanpa Pamit, Istri Laporkan Hilang Suaminya

Pergi Tanpa Pamit, Istri Laporkan Hilang Suaminya Zainul Arifin yang dikabarkan hilang meninggalkan rumah.

Klikapa.com - Seorang pria bernama Zainul Arifin warga Jalan Joyo Suko, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang tiba-tiba menghilang. Pria berambut gondrong itu diketahui pergi meninggalkan rumah sejak Sabtu (21/3) tanpa pamit. 

Istri Zainul, Nunuk Riwayati, 43 menjelaskan, sejak Sabtu suaminya pergi meninggalkan rumah tanpa pamit. "Waktu itu, sempat saya tanya mau pergi kemana. Tapi dia sama sekali tidak menjawab," ujar Nunuk. 

Zainul pergi dengan mengendarai sepeda motor Honda Supra N-2872-AAE warna merah hitam. Saat pergi Nunuk berpikir, suaminta akan kembali ke rumah seperti biasanya. Namun, setelah ditunggu-tunggu, ternyata tak kunjung kembali. 

"Ponselnya juga tidak bisa dihubungi. Keluarga dan temannya pun sudah saya hubungi namun tidak ada yang tahu," tuturnya.

Karena khawatir Nunuk langsung melaporkan ke Polresta Malang Kota. Bahkan, Nunuk juga memposting kehilangan suaminya di berbagai media sosial.

"Terakhir, beliau menggunakan jaket berwarna merah. Bagi yang bertemu, mohon hubungi kami," harap dia. 

Saat ini, pihak kepolisian masih melakukan upaya pencarian Zainul Arifin.

"Segala laporan polisi yang masuk, akan kami lakukan proses penyelidikan sesuai dengan prosedur yang belaku," pungkas Kasubbag Humas Polresta Malang Kota, Iptu Ni Made Seruni Marhaeni.(tea/agp)
 


BERITA TERKAIT