Pengedar Sabu Desa Brongkal Ditangkap Saat akan Transaksi | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Pengedar Sabu Desa Brongkal Ditangkap Saat akan Transaksi

  • 23-03-2020 penulis : Agung Priyo
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1314
Pengedar Sabu Desa Brongkal Ditangkap Saat akan Transaksi Tersangka Tatok Wijaya dan barang bukti yang diamankan polisi

Klikapa.com – Seorang pengedar narkotika jenis sabu berhasil diamankan Unit Reskrim Polsek Wonosari. Dia adalah Yakni Tatok Wijaya, 28, warga Jalan KH Ahmad Dahlan, Desa Brongkal, Kecamatan Pagelawan, Kabupaten Malang,


Tersangka diringkus petugas di depan toko Indomaret Jalan Raya Desa Karangsuko, Kecamatan Gondanglegi. Ketika dibekuk tersangka berniat transaksi dengan seorang pembeli. 


Barang bukti yang diamankan, dua poket SS seberat 0,6 gram, sebuah HP untuk transaksi serta uang Rp 200 ribu hasil dari penjualan SS.


“Kasusnya masih kami dalami dan kembangkan. Karena ada jaringannya yang masih belum tertangkap,” jelas Kapolsek Wonosari, AKP Edi Purnama, Senin (23/3/2020).


Dijelaskannya, penangkapan tersangka bermula dari informasi masyarakat akan adanya transaksi narkoba. Dari informasi itu, polisi melakukan penyelidikan dan penyanggongan di TKP.


Setelah beberapa jam ditunggu, tersangka datang seorang diri. Petugas yang melihat lantas mengamati dari jarak jauh. Karena saat diawasi gerak-geriknya mencurigakan, polisi langsung mendekatinya.


Begitu didekati, tersangka malah berusaha menghindar sehingga kecurigaan petugas menguat. Akhirnya petugas menghentikan langkahnya. Saat ditanya tersangka sempat mengelak, namun setelah digeledah ditemukan barang buktinya, dia tidak bisa lagi mengelak.


“Barang bukti sabu tersebut kami temukan dalam saku celananya. Sabu dimasukkan dalam kemasan bungkus rokok. Pengakuannya dia mendapat dari seseorang, untuk kemudian hendak dijual lagi,” paparnya.(agp) 


BERITA TERKAIT