Sakit, Bapak Ini Ditemukan Tewas Membusuk dalam Posisi Duduk | Berita Terbaru Hari ini

Close

Sakit, Bapak Ini Ditemukan Tewas Membusuk dalam Posisi Duduk

  • 2020-03-23
  • Editor :junaedi
  • dibaca :147
Sakit, Bapak Ini Ditemukan Tewas Membusuk dalam Posisi Duduk Petugas saat melakukan olah TKP di rumah korban sebelum mengevakuasi ke rumah sakit.(ist)

Klikapa.com -Warga sekitar Jalan Sidodadi, Desa Kebonagung, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang, heboh, Senin (23/3/2020). Itu terjadi lantaran mereka mendapati Hari Ismono, warga sekitar tewas di rumahnya dalam kondisi sudah membusul.


Pria berusia 58 tahun ini, ditemukan tewas dengan posisi duduk di ruang tamu. Kondisinya sudah mengeluarkan bau tak sedap. Petugas yang datang segera mengevakuasi jenazahnya ke kamar mayat RSSA Malang untuk dimintakan visum.


“Kematian korban karena sakit. Dari keterangan keluarga serta tetangga, korban memang memiliki riwayat sakit paru-paru. Tidak ada penyebab lainnya,” jelas Kapolsek Pakisaji AKP Triwik Winarni.


Diperoleh keterangan, selama ini korban diketahui tinggal di rumah sendirian. Pria kelahiran 1 Juni 1962 tersebut, diketahui memiliki riwayat sakit paru-paru sejak lama.


Adalah Indrawati, 42, tetangganya yang kali pertama menemukan jasad korban. Siang itu saksi curiga dengan bau sangat menyengat. Ia semula mengira kalau bau busuk tersebut adalah bangkai hewan.


Lantaran baunya sampai masuk ke dalam tokonya, ia berusaha mencari sumbernya. Diketahui kalau bau tak sedap berasal dari dalam rumah korban. Curiga, saksi kemudian memanggil nama korban berulang kali.


Curiga karena panggilannya tak direspon, saksi memberanikan diri masuk ke rumah korban yang kondisinya tidak terkunci.


Saat itu ia kaget setelah melihat korban sudah tewas membusuk dengan posisi duduk. Dia lalu memberitahu warga sekitar dan melaporkan ke perangkat desa serta Polsek Pakisaji.(agp)


BERITA TERKAIT