Sehari Dua Warga Kota Malang Ditemukan Kendat | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Sehari Dua Warga Kota Malang Ditemukan Kendat

  • 13-03-2020 penulis : Agung Priyo
  • Editor :junaedi
  • dibaca :957
Sehari Dua Warga Kota Malang Ditemukan Kendat Warga saat melayat di rumah Bambang Hadi Meinarto di Jalan LA Sucipto, Kota Malang.

Klikapa.com –Dua orang di tempat terpisah Jumat (13/3/2020) ditemukan tewas tangung diri. Kejadianya pun  hanya berselang sekitar sembilan jam.


Kejadian pertama terjadi di Jalan LA Sucipto, Kecamatan Blimbing. Kota Malang. Bambang Hadi Meinarto, ditemukan gantung diri dengan seutas tali tampar plastik warna biru. Pria berusia 54 tahun ini, ditemukan tewas tergantung di dapur rumahnya.


Sedangkan peristiwa kedua terjadi di Jalan Gotong Royong, Blimbing, Kota Malang. Tepatnya di rumah permanen belakang gudang kayu Sinar Alam. Korbannya adalah Methodius Pakae, 39. Warga asal Desa Ngembal, Kecamatan Wajak, Kabupaten Malang. Ia ditemukan tergantung dengan tali tampar warna biru.


Kapolsekta Blimbing, Kompol Hery Widodo, mengatakan kedua kasus bunuh diri sudah ditanganinya. Pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.


“Untuk motifnya masih kami dalami,” ujar Hery Widodo, Jumat (13/3/2020).


Dijelaskan Hery, bunuh diri di Jalan LA Sucipto diketahui sekitar pukul 02.30. Adalah Yuyun Winarni, istri korban yang kali pertama menemukan. Pagi itu, Yuyun terbangun dari tidur. Ketika terbangun dia tidak melihat suaminya tidak ada di dalam kamar.


Yuyun mencoba mencari ke ruang dapur. Saat itulah Yuyun kaget setelah melihat tubuh suaminya tergantung. Ia lantas berteriak hingga membangunkan ketiga anaknya serta mengundang tetangga berdatangan.


Warga yang mengetahui kematian korban tidak wajar, melaporkan ke petugas Polsekta Blimbing. Polisi langsung datang ke lokasi untuk mengevakuasi serta melakukan olah TKP. 


“Dari hasil olah TKP, kami amankan barang bukti sebuah tampar serta sebuah surat wasiat. Sementara untuk kematian korban, murni karena gantung diri,” jelas Hery.(mg4/agp) 


BERITA TERKAIT