Diduga Terpeleset, Kakek Ini Ditemukan Tewas di Bawah Jembatan | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Diduga Terpeleset, Kakek Ini Ditemukan Tewas di Bawah Jembatan

  • 12-03-2020 penulis : Agung Priyo
  • Editor :junaedi
  • dibaca :768
Diduga Terpeleset, Kakek Ini Ditemukan Tewas di Bawah Jembatan ilustrasi.(ist)

Klikapa.com -Jasad seorang pria hebohkan warga Dusun Karangmulyo, Desa Taman Satrian, Kecamatan Tirtoyudo, Kabupaten Malang Rabu (11/3) siang. mayat itu ditemukan di sungai tepat di bawah jembatan parang.

Setelah polisi datang dan melakukan identifikasi, barulah diketahui jasad pria malang itu dikenali bernama Radam, 78, warga Desa Wonoagung, Kecamatan Tirtoyudo Kabupaten Malang.

Dugaannya korban meninggal dunia karena jatuh terpeleset. Selain itu kondisinya juga sudah tua. Usai dievakuasi, jenazah lantas dibawa pulang ke rumah duka.

"Dari hasil olah TKP dan evakuasi di tubuhnya sama sekali tidak ditemukan bekas tanda kekerasan," ujar Kapolsek Tirtoyudo, AKP Lukman Hudin.

Peristiwa yang membuat heboh warga ini terjadi sekitar pukul 14.30. Kali pertama yang menemukan adalah Rudi warga sekitar. Saat itu, ia berniat mencari rumput untuk pakan ternaknya.

Ketika melintas di bawah jembatan, ia kaget setelah melihat ada tubuh manusia tergeletak di atas batu. Begitu dilihat ternyata korban sudah tidak bernyawa, ia segera melapor.

Usai dievakuasi, jenazah lantas dibawa pulang ke rumah duka. Berdasarkan keterangan keluarga, bahwa korban memiliki riwayat penyakit pikun dan sering berkeliaran di sekitar lokasi.

"Pihak keluarga tidak berkenan dilakukan otopsi dengan membuat surat pernyataan tertulis," tuturnya.(agp/feb)


BERITA TERKAIT