Diduga Tak Konsentrasi, Driver Ojol Tewas Tabrak Truk | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Diduga Tak Konsentrasi, Driver Ojol Tewas Tabrak Truk

  • 11-03-2020
  • Editor :junaedi
  • dibaca :705
Diduga Tak Konsentrasi, Driver Ojol Tewas Tabrak Truk Polisi saat melakukan olah TKP dan berusaha mengevakuasi jasad korban.(ist)

Klikapa.com -Seorang pengendra motor yang berprofesi driver ojek online (Ojol) tewas seketika setelah menabrak truk dari belakang di Jalan Kolonel Sugiono, Kota Malang, Rabu (11/3/2020), pagi.

Korban diketahui benama Subiantoro,44, warga Tajinan, Kabupaten Malang. Ia tewas di TKP dengan kondisi luka parah di bagian tubuh dan kepalanya.

Informasi di lapangan, Saat itu korban mengendarai motornya, N 6508 EEJ dari arah utara ke selatan. Kejadianya sekitar pukul 04.45 wib. Korban diketahui baru saja mengantarkan anaknya.

Sepulang dari mengatar anak, korban pun sepertinya menghidupkan ponselnya. Sesampai di TKP, korban tidak menyadari jika di depannya ada truk yang berjalan searah.

Akibatnya, korban menabarak bak truk dari belakang. Truk Nopol, B 9993 UEH itu berjalan perlahan yang dikendarai  Winoto, 52, warga Jalan Perum Tembarak, Kabupaten Nganjuk. 

Setelah menabrak brak truk, tubuh korban menghantam bak truk dengan keras dan kemudian terhempas ke aspal jalan bersama motornya. Korban pun tewas di lokasi kejadian.

Polisi yang menerima informasi insiden ini segera ke TKP dan melakukan olah TKP serta mengevakuasi jenazah korban ke RSSA Malang. Kasus ini pun kini sedang ditanganinya.

Kasubmit I Laka Lantas Satlantas Polresta Malang Kota Ipda Deddy Catur mengatakan, korban diduga kehilangan konsentrasi dan tak waspada dengan mengoperasikan ponsel saat berkendara. Hal itu dilihat dari sebuah chat yang aktif pada ponsel korban.

"Sementara dugaannya korban tidak waspada, karena mengoperasikan ponsel saat berkendara," Deddy Catur.

Deddy pun mengimbau masyarakat agar berhati-hati, disiplin, dan menaati peraturan di jalan. Tidak diperbolehkan menggunakan HP atau menaruh HP di dashboard motor karena mengganggu konsentrasi.


BERITA TERKAIT