Hindari Lubang Ibu Ini Tewas Terlindas Truk Boks | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Hindari Lubang Ibu Ini Tewas Terlindas Truk Boks

  • 09-03-2020
  • Editor :junaedi
  • dibaca :870
Hindari Lubang Ibu Ini Tewas Terlindas Truk Boks Petugas PMI Kota Malang saat mengevakuasi korban di TKP Lakalatas.(ist)

Klikapa.com -Menghindari jalan berlubang, ibu ini meregang nyawa setelah motornya ditabrak truks boks di Jalan Sunandar Priyo Sudarmo, Kota Malang (9/3/2020).

Korban yang diketahui bernaman Amiroh, 38, warga Jalan Sumpil II, Kota Malang, tewas dengan luka parah di bagian kepala.

Keterangan di lapangan menyebutkan, nahas yang menimpa korban itu terjadi sekitar pukul 15.20 wib. Korban yang mengendarai motor Suzuki New Smash berjalan dari arah selatan menuju ke arah utara. Saat di lokasi dengan kecepatan sedang, korban dikagetkan dengan lubang jalan yang cukup besar.

Secara reflek, korban berusaha menghindari. Namun apes, ketika menghindari jalan berlubang tersebut, motor bernopol N 2774 JC yang dikendarainya oleng yang mengakibatkan ia terjatuh.

Petugas Lakalantas Polres Malang Kota saat melakukan olah TKP.(ist)

Nahasnya, saat bersamaan, dari arah yang sama, melaju mobil Truks box N 9757 UH melintas dan langsung menabrak korban. Korban sempat terlindas roda truks boks yang membuat korban tewas di TKP.

"Korban meninggal dunia di lokasi dan sudah dievakuasi ke RSSA," jelas Naufal Zhorifah, petugas PMI yang mengevakuasi.

Kini kasusnya sudah ditangani Unit Lakalantas Polres Malang kota. Kendaraan yang terlibat kecelakaan itu juga sudah diamankan sebagai barang bukti.

Sementara itu, salah satu warga yang sempat melintas di lokasi kejadian, yakni Chosin juga membenarkan jika insiden kecelakaan tersebut terjadi karena korban terkaget dengan adanya jalan berlubang.

"Informasinya korban kaget ada lubang kemudian menghindar, jatuh kemudian ditabrak mobil box itu," terangnya.


BERITA TERKAIT