Esteban Akui Arema Sangat Berbahaya di Kandang tapi Ia Punya Target Menang di Malang | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Esteban Akui Arema Sangat Berbahaya di Kandang tapi Ia Punya Target Menang di Malang

  • 07-03-2020
  • Editor :junaedi
  • dibaca :7839
Esteban Akui Arema Sangat Berbahaya di Kandang tapi Ia Punya Target Menang di Malang Esteban Viscarra targetkan kemenangan di Malang.(ist)

Klikapa.com  -Mantan Arema FC, Esteban Viscarra menyebut menghadapi mantan timnya di kandangnya, Stadion Kanjuruhan, tidak mudah bagi Persib. Kerja keras dan konsentrasi tinggi sangat dibutuhkan.

"Ya persiapan maksimal, kita tahu Arema tim bagus ya kita fokus. Kemarin game pertama tanpa asing, cuma satu ya (pemain asing), mereka masih solid dan kuat. Mereka juga tahu kalau kita mau ke Malang untuk fokus tiga poin," kata Vizcarra. 

Meski begitu, gelandang Maung Bandung ini mengaku tetap mentargetkan poin penuh melawan eks timnya. Ia pun merasa untuk profesional karena sekarang menjadi bagian dari Persib dan sudah melupakan Singo Edan sebagai tim yang pernah dibelanya.

Persib bakal dijamu Arema FC di pekan ke dua Liga 1 2020 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (08/03/2020). Rekor terakhir pertemuan Arema FC dan Persib pada Liga 1 2019 di Malang, skuat Persib dibantai Arema dengan skor 5-1. 

Esteban sendiri sudah melupakan itu. Meski tetap mewaspadai Singo Edan yang bakal memiliki spirit ganda untuk memenangi laga. Tren kemenangan Arema sebelumnya diyakini akan dijaga untuk memuaskan publiknya.

''Kami tahu itu. Karenanya kami juga tidak akan meremehkan. Persiapan kami sudah lama, dimulai kami memenangi laga pertaama melawan Persela,'' tuturnya.

Pada pertandingan nanti, katanya, pemain Arema FC dipastikan akan memiliki motivasi berlipat untuk mengamankan poin penuh di kandang. Apalagi, akan mendapat dukungan penuh dari supporternya yakni Aremania.

Meski begitu, pemain naturalisasi ini tetap optimis tim Maung Bandung akan bisa mengatasi dan bisa emngamankan poin di kandang Singo Edan.

Ia merasa yakin karena komposisi pemain Persib saat ini cukup menjanjikan. 

"Mereka mungkin sama suporter, diberi semangat ya. Tapi kita sekarang punya tim bagus, kemarin main bagus lawan Persela dan sekarang lebih confidence untuk main di Malang," tegas  pemain naturalisasi ini. 
 


BERITA TERKAIT