Dijamu Tira Persikabo, Gomez Pastikan Arema Tanpa Bauman | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Dijamu Tira Persikabo, Gomez Pastikan Arema Tanpa Bauman

  • 29-02-2020
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1083
Dijamu Tira Persikabo, Gomez Pastikan Arema Tanpa Bauman Jonathan Bauman dipastikan tidak dapat dimanikan saat Arema FC dijamu Tira Persikabo.(ist)

Klikapa.com -Laga perdana pada gelaran Liga 1 2020 bagi Arema FC dipastikan tidak akan ditopang striker asingnya,  Jonathan Bauman. Pemain asal Argentina ini masih dalam pemulihan cedera. Singo Edan bakal dijamu PS Tira Persikabo di Stadion Pakansari Bogor, Senin (02/03/2020).

Pelatih Arema FC, Mario Gomez,  memastikan Bauman tidak akan diturunkan untuk dua laga di pekan pertama. Yakni melawan Tira Persikabo.  Bauman masih dalam proses penyembuhan cedera hamstring yang dia dapatkan saat uji coba melawan Barito Putra pada 23 Februari lalu. 

Kala latihan terakhir  Arema sebelum berngkat ke Bogor, mantan pemain Persib itu terlihat mulai membaik. Namun, dia masih menjalani latihan terpisah bersama dengan sport therapist di pinggir lapangan. 

“Kondisinya masih 75 persen, tapi dia tidak akan diturunkan saat laga perdana. Dia harus menunggu laga kedua di Bandung,” kata Mario Gomez.

Tanpa Bauman, Gomez mengakui sedikit kehilangan. Namun, dia menegaskan sudah menyiapkan sejumlah opsi untuk mengisi kekosongan tersebut. Gomez meminta Bauman untuk betul-betul mempersiapkan diri untuk laga kedua nanti. 

“Pekan ini, dia tidak bisa berlatih dengan maksimal. Karena itu, lebih baik kami mempersiapkannya untuk pertandingan selanjutnya,” ucap Gomez. 

Sementara untuk melakoni laga perdana, Gomez mengatakan seluruh anak asuhnya, kecuali Bauman, dalam kondisi siap. Meskipun persiapan cukup minim, ia menegaskan, Singo Edan siap merengkuh tiga poin pertamanya di musim ini. 

“Kami berlatih dengan baik, kami terus berkembang menjadi lebih baik karena kami adalah tim baru," kata Mario Gomez. 

"Kami hanya memiliki 44 hari untuk bersiap, tapi tidak masalah kami siap untuk pertandingan pertama,” tutur pelatih Arema FC itu menambahkan.


BERITA TERKAIT