Korban Tabrak KA, Baru Antar Kakak Lamar Kerja | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Korban Tabrak KA, Baru Antar Kakak Lamar Kerja

  • 26-02-2020
  • Editor :junaedi
  • dibaca :774
Korban Tabrak KA, Baru Antar Kakak Lamar Kerja Mendiang Puji Dwi Laksono.(ist)

Klikapa.com -Kematian Eko Wahyudi Santoso,27, dan adiknya Puji Dwi Laksono,20,  membuat shock kedua orang tuanya. Betapa tidak, mereka langsung kehilangan dua buah hatinya sekaligus akibat tertabrak KA Malioboro Ekspres, Rabu (26/2/2020) pagi. 

Di kamar jenazah Rumah Sakit Saiful Anwar ( RSSA) Malang, kedua orang tua korban terlihat sangat terpukul, dengan tatapan kosong. Sang ayah Tarmuji yang merupakan chef rumah makan, tampak lemas seperti tak kuat menangkat tubunya. 

BACA JUGA: Berboncengan Motor, Kakak dan Adik Tewas Ditabrak KA Malioboro Ekspres

Banyak kerabat yang datang menyalami dan merangkulnya, namun ia tak bereaksi apa-apa. Sementara, sang istri, Anis yang sehari-hari bekerja sebagai penyedia jasa katering, tak henti-hentinya menangis dan berusaha ditenangkan oleh kerabat lainnya. Pasutri Tamudji dan Anis hanya memiliki dua anak itu. 

Informasinya, saat itu kedua korban baru saja mendatangi tempat kerja Puji (Puji Dwi Laksono), yakni di salah satu diler motor di kawasan Pasar Besar, Kota Malang. Puji memang mengajak sang kakak untuk bekerja di tempatnya kerjanya.

"Baru saja ketemu saya. Puji mengantarkan surat lamaran kerja untuk kakaknya (Eko)," kata Widodo, salah seorang satu atasan Puji.

Namun, saat itu, dirinya sedang terburu-buru untuk mengikuti meeting. Sehingga, dia menjanjikan untuk bertemu Eko pada keesokan harinya. 

"Saat itu, saya bilang ke Puji, mene ae Ji, masmu langsung ketemu ambek aku (Besok sja Ji (Puji), kakakmu ketemu saya. Saya bilang gitu tadi," kenangnya.

Setelah itu, keduanya pulang. Tak lama setelah kakak beradik itu pergi meninggalkan diler, dia mendengar kabar kecelakaan dari media sosial, facebook. 

"Saya nggak nyangka kalau itu Puji. Kemudian, beberapa karyawan sempat ribut. Ternyata, yang kecelakaan itu Puji," jelas dia.

Mengetahui kabar tersebut, Widodo langsung mencari informasi. Setelah dipastikan bahwa itu memang anak buahnya, ia langsung menuju kamar jenazah RSSA. "Saya langsung ke sini. Saya antar dia sampai ke pemakaman," lanjut dia.

Selama


BERITA TERKAIT