LIma Hari Tak Keluar Rumah, Kakek Ini Ditumukan Tewas Membusuk | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

LIma Hari Tak Keluar Rumah, Kakek Ini Ditumukan Tewas Membusuk

  • 25-02-2020 penulis : Agung Priyo
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1065
LIma Hari Tak Keluar Rumah, Kakek Ini Ditumukan Tewas Membusuk ilustrasi(ist)

Klikapa.com –Masyarakat Desa Glanggang, Kecamatan Pakisaji, Selasa (25/2) siang geger. Warga heboh dengan kematian Miskat, warga sekitar. Pria berusia 77 tahun yang hidup sebatang kara ini, ditemukan tewas di lantai rumahnya.


Ketika ditemukan, kondisinya sudah membusuk. Dugaannya korban meninggal dunia sejak tiga hari lalu. Usai dievakuasi jenazah dibawa ke kamar mayat RSSA Malang untuk keperluan visum.


“Penyebab kematian sementara karena sakit. Tidak ada bekas kekerasan pada tubuh korban. Termasuk hasil olah TKP dan evakuasi juga tidak ada yang mencurigakan,” jelas Kapolsek Pakisaji, AKP Triwik Winarni, Selasa (25/2).


Menurut keterangan warga, selama ini korban tinggal seorang diri. Anak-anaknya sudah berumah tangga semuanya. Salah satunya tinggal di Desa Permanu, Pakisaji. 


Sebelum ditemukan tak bernyawa, sejak lima hari sebelumnya, korban tidak dilihat tetangganya keluar rumah.


Jasad korban, kalai pertama ditemukan Siswadi dan Ngatinah, Senin (24/2). Kedua saksi sempat mencium bau tak sedap. Namun mereka tidak curiga, karena semula menduga hanya bangkai tikus.


Tetapi Selasa (25/2) siang bau tak sedap itu kembali menyengat. Mereka mencium bau itu dari dalam rumah korban. Curiga, keduanya lantas mencoba mengintip dalam rumah korban melalui jendela.


Saat itulah mereka melihat mayat korban tergeletak di lantai. Keduanya lantas memberitahu perangkat desa yang kemudian melaporkan ke Polsek Pakisaji. Polisi yang mendapat laporan, lalu datang ke lokasi untuk olah TKP dan evakuasi jenazah korban.(agp) 


BERITA TERKAIT