Duh, Kasihan Wanita Ini Mencari Rumah Kos Tewas Ditabrak KA | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Duh, Kasihan Wanita Ini Mencari Rumah Kos Tewas Ditabrak KA

  • 20-02-2020
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1704
Duh, Kasihan Wanita Ini Mencari Rumah Kos Tewas Ditabrak KA Korban tertabrak kereta api ketika dievakuasi petugas yang dibantu warga.(dok.jatimnow)

Klikapa.com -Duh, malangnya wanita ini, tewas setelah motornya tertabrak Kereta Api Malioboro di perlintasan kereta api di Desa Ngunut, Kecamatan Ngunut, Kabupaten Tulungagung, Kamis (20/2/2020). 

Korban adalah Ika Yuli Wilujeng, 20, warga Desa Blaru, Kecamatan Badas, Kabupaten Kediri.

Menurut Kapolsek Ngunut, Kompol Siti Munawaroh peristiwa itu berawal saat korban yang tengah membonceng saksi Yayuk Tri Wahyuni dan balitanya sedang mencari kos di wilayah Ngunut.

"Mereka berboncengan bertiga hendak mencari tempat kos," katanya.

Saat melintas di perlintasan kereta api tanpa palang pintu, korban diduga tak konsentrasi sehingga tidak menyadari ada kereta api jurusan Malang-Yogyakarta yang melintas.

Ketika itu kata Siti, saksi sudah berusaha mengingatkan korban agar berhenti. Namun korban tetap melajukan sepeda motornya. Saksi dan anaknya kemudian memutuskan untuk turun dengan melompat dari sepeda motor.

"Saksi sudah mengingatkan agar berhenti. Selain itu warga juga sudah mengingatkan. Namun karena jarak dengan kereta api terlalu dekat, korban tidak sempat menghindar dan akhirnya terjadi tabrakan," ujarnya.

Kerasnya tabrakan itu menyebabkan tubuh korban terlempar sejauh 10 meter dan tewas di lokasi. Jenazah korban kemudian dibawa ke RSUD dr Iskak untuk divisum.

"Saksi dan anaknya hanya luka ringan. Untuk korban yang meninggal dibawa ke RSUD dr Iskak," pungkasnya.


BERITA TERKAIT