Tabrak Pembatas Jalan di Jalibar, Sopir Tewas Terpental dari Mobil | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Tabrak Pembatas Jalan di Jalibar, Sopir Tewas Terpental dari Mobil

  • 15-02-2020 penulis : Fino
  • Editor :junaedi
  • dibaca :2304
Tabrak Pembatas Jalan di Jalibar, Sopir Tewas Terpental dari Mobil Korban sebelum dievakuasi dan petugas polisi saat mengamankan lokasi.(ist)

Klikapa.com -Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Lingkar Barat (Jalibar), Kepanjen, Jumat (14/2) siang. Mobil Toyota Avanza, N 1201 HF menabrak pembatas jalan. Akibatnya, sopir mobil itu, Redy Faliandi, 29, warga Jalan Candi, Karangbesuki Kota Malang, tewas di TKP.

Polisi yang datang segera melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban ke RSUD Saiful Anwar Malang. 

Keterangan yang dihimpun di TKP, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 11.30 WIB. Mobil melaju dari arah Kepanjen menuju Blitar, atau dari timur ke barat. 

''Saat di lokasi, tiba-tiba kendaraan ini menabrak median jalan,” kata Kanit Laka Satlantas Polres Malang, Ipda Agus Yulianto.

Pada saat itu, sopir  mengarah ke median jalan. Tabrakan tak terhindarkan. Akibatnya, bagian depan kanan mobil atau tempat kursi sopir, ringsek. Diduga korban saat itu terpental  keluar dari mobil, dan terhempas ke asal jalan.

Agus menyebutkan jika kasus ini sedang ditangani. Pihaknya juga sedang meminta keterangan sejumlah saksi.

“Masih diselidiki, tapi diduga kuat, mobil ini out of control, sampai menabrak pembatas tengah jalan,” tambah Agus.(fin/feb)
 


BERITA TERKAIT