Curanmor Pasangan Pria dan Wanita Gentayangan di Sawojajar. Ini Kejadiannya | Berita Terbaru Hari ini

Close

Curanmor Pasangan Pria dan Wanita Gentayangan di Sawojajar. Ini Kejadiannya

Curanmor Pasangan Pria dan Wanita Gentayangan di Sawojajar. Ini Kejadiannya Sepasang Pria dan wanita nampak saat beraksi mencuri motor di salah satu Ruko di Jalan Terusan Danau Kerinci, Sawojajar, Malang.

Klikapa.com -Pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) tertangkap camera CCTV saat membawa kabur motor N 5255 BAE di Salah satu Ruko di Jalan Terusan Danau Kerinci, Sawojajar, Kota Malang, Kamis (13/2/2020). 

Dalam video itu terlihat sang pencuri tidak sendirian. Ia datang dengan berboncengan dengan sorang wanita. Sang wanita kemudian duduk di motor dan pelaku mencari sasaran motor.

Pencuri terlihat akan membawa sepeda motor Honda Vario di parkiran ruko itu namun urung dan akhirnya mengambil honda Beat Street Hitam.

Motor itu diketahui milik Rendy Andhika, 25 warga Jalan Bogor Terusan, Kecamatan Klojen, Kota Malang. Saat itu motor di taruk di depan kantornya, sedangkan ia menggunakan kendaraan dinas.

Menurut  Bias Wiedya, 22, teman Rendy , ketika kejadian, pemilik motor tidak berada di kantor. Saat itu korban menggunakan mobil operasional kantor. 

''Saat itu, saya dan teman saya ada di dalam ruko, tapi juga tidak tahu jika ada pencurian," jelas dia, Jumat (14/2/2020).

Rendy disebutkan baru mengetahui motornya raib setelah ia datang di kantor sekitar pukul 20.00, ia menanyakan keberadaan sepeda motornya. 

"Awalnya, ia mengira kalau motornya dipinjam temannya. Namun, kunci motor kok masih ada di kantor. Korban langsung curiga kalau motornya dicuri orang," jelas dia.

Saat itulah ia mengecek rekaman kamera pengintai yang ada di depan ruko. Benar saja, dari  remakan itulah ia mengetahui jika motornya memang telah digondol pencuri yang seorang pria dan wanita.

"Jadi pelaku yang laki mengambil motor, sementara yang perempuan menunggu di atas sepeda motornya. Dari rekaman cctv itu, pelaku sebenarnya mau mengambil sepeda motor Honda Vario di parkiran ruko, namun tidak jadi. Terus pelaku mencari lagi dan mengambil sepeda motor korban," jelas dia.

Ia juga menyebutkan pelaku terlihat sangat ahli saaat melakukan aksinya. Motor korban dalam kondisi terkunci, hanya beberapa detik saja sudah dibawa kabur. 

"Saya dan teman saya juga


BERITA TERKAIT