Gas Mbandang, Mobil Tabrak Pagar Tugu Balai Kota dan Pengendara Motor | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Gas Mbandang, Mobil Tabrak Pagar Tugu Balai Kota dan Pengendara Motor

  • 14-02-2020
  • Editor :junaedi
  • dibaca :930
Gas Mbandang, Mobil Tabrak Pagar Tugu Balai Kota dan Pengendara Motor Mobil jenis Ford Everest yang menabrak pagar Alu-alun Tugu Balai Kota dan seorang pengendara motor.(amanda)

Klikapa.com -Mobil jenis Ford Everest, L 1737 MJ mendadak meluncur tak terkenali di Jalan  Tugu, Kota Malang. Alhasil mobil yang dikemudikan Singgih Dwi Putra Pratama, 27  itu menabrak pagar pembatas Alun-alun Tugu Balai Kota, Jumat (14/2) sore.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, seorang pengendara motor yang sempat tertabrak juga hanya mengalami luka memar pada kakinya.

Insiden itu berawal saat mobil, melintas dari arah Jalan Kahuripan menuju arah Jalan Tugu. Saat akan beuk kekisi mengikuti arah lalu lintas di jalan ini, mobil mendadak tak terkenali hingga berjalan lurus dan menabrak pagar dinding Tugu Balai Kota.

Tembok pagar itupun hancur, mobil seketika itu juga langsung berhenti. Sebelum itu juga sempat melabrak pengendara motor.

"Tadi, tiba-tiba gasnya mbandang. Terus mobilnya jalan terus," terang  kata Singgih.

Sementara, pengemudi motor Honda Smash hitam N 3744 BW, Ricco Agustino, 21, mengalami luka ringan. Ia segera dibantu warga yang ada di sekitarnya.

"Saya dari arah Gadang, mau pulang ke Jalan Selorejo. Tiba-tiba ditabrak," kata Ricco.

Mobil itu disebutkan menabrak dari arah kirinya. Sehingga membuatnya jatuh dan dan  terluka di bagian kaki. "Ini memar," katanya.

Kasus ini pun segera ditangani Unit Lakalantas Polres Malang Kota. Kedua kendaraan yang terlibat laka ini segera dievakusi.(tea)


BERITA TERKAIT