Lolos Semifinal Piala Gubernur Gomez Minta Arema Tetap Fokus | Berita Terbaru Hari ini

Close

Lolos Semifinal Piala Gubernur Gomez Minta Arema Tetap Fokus

  • 2020-02-14
  • Editor :junaedi
  • dibaca :312
Lolos Semifinal Piala Gubernur Gomez Minta Arema Tetap Fokus Pelatih Arema FC Mario Gomez

Klikapa.com -Menang dan mendapatkan tiket ke seminfal Piala Gubernur Jatim 2020, pelatih Arema FC Mario Gomez tak bisa menutupi rasa bangganya. Ia menyebut kerja keras pemain menjadi hasil yang baik.

Meski begitu, pelatih yang mendapat sebutan baru di Malang, Ebes Gomez ini berharap anak asuhnya tidak terjebak dengan rasa kemenangan. Ia pun mengingatkan masih banyak laga yang menanti dan tatangannya lebih berat. Sehingga Arema dianggap tetap fokus untuk laga berikutnya.

Arema FC memastikan satu tempat di babak semifinal Piala Gubernur Jawa Timur 2020. Tiket semifinal didapat usai mengalahkan Persela Lamongan dengan skor 3-1 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis, 13 Februari 2020.

Gomez menyebut, kemenangan yang diraih atas Persela cukup penting untuk melanjutkan langkah ke pertandingan berikutnya. 

"Ini kemenangan penting, tapi pemain Arema tidak boleh santai tetap harus bekerja keras saat latihan. Karena target kami adalah meraih kemenangan di 2 Maret (laga perdana Arema di Liga 1)," katanya.

Gomez pun memuji penampilan semua pemain dalam laga melawan Persela. Dia menyebut, anak asuhnya bermain dengan determinasi tinggi sepanjang pertandingan. Tekanan ketat dan pola permainan cepat mampu diperagakan sepanjang laga.

"Man of the match adalah tim ini, karena semua pemain bermain bagus. Dan, bila ada pemain yang dalam performa buruk semua pemain harus menutupi itu dan tetap bermain baik," ujarnya.

Di laga penutup Grup B Piala Gubernur Jatim. Arema akan menghadapi Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu, 15 Februari 2020. Meski tidak membebani pemain, Gomez ingin Arema meraih kemenangan.

"Lawan Persija kami tetap harus menang. Persija tim bagus banyak pemain berkualitas, tapi tentu saja kami mencoba menang," ucap pelatih asal Argentina tersebut.
 


BERITA TERKAIT