Rilis Lagu No Time to Die, Billie Eilish Musisi Termuda Bahakan Lagu Tema James Bond | Berita Terbaru Hari ini

Close

Rilis Lagu No Time to Die, Billie Eilish Musisi Termuda Bahakan Lagu Tema James Bond

  • 2020-02-14
  • Editor :junaedi
  • dibaca :234
Rilis Lagu No Time to Die, Billie Eilish Musisi Termuda Bahakan Lagu Tema James Bond Billie Eilish.(dok. getty images)

Klikapa.com -Billie Eilish, merilis lagu tema untuk film ke-25 James Bond, No Time to Die, pada Jumat (14/2) wib. Lagu tema yang juga dibuat oleh kakaknya, Finneas O'Connell, itu memiliki judul yang sama dengan filmnya.

Dengan perilisan ini, Billie Eilish sekaligus menjadi musisi termuda yang pernah membuat dan membawakan lagu tema James Bond, yaitu pada usia 18 tahun.

Lagu tersebut dimulai dengan denting nada bernuansa gelap dan suara Billie Eilish yang khas masuk perlahan disusul dengan violin khas orkestra.

Suara Billie Eilish dan nada yang suram berpadu saling melengkapi, ditambah dengan sentuhan orkestra membuat lagu ini tak kehilangan unsur kemegahan.

"Was it obvious to everybody else/ that I've fallen for a lie./You were never on my side," lantun Billie Eilish.

"Fool me once, fool me twice/ How you dare the paradise/ Now you'll never see me cry/ There's just no time to die," lanjutnya.

Lagu No Time to Die tampak masih meneruskan gaya dua lagu James Bond sebelumnya, Skyfall dan Writing's On The Wall, yaitu kental akan orkestra klasik dan bernuansa suram.

Keduanya juga menampilkan kekuatan vokal di bagian akhir sebagai klimaks, yang juga digunakan Billie Eilish dan Finneas O'Connell dalam lagu No Time to Die.

Kedua lagu James Bond sebelumnya sukses baik secara komersial dan berhasil mengangkat waralaba film ini membawa pulang Piala Oscar untuk kategori Best Original Song.

Pemilihan Adele dan Sam Smith sebagai musisi yang menggarap dua lagu James Bond sebelumnya juga bersamaan dengan popularitas keduanya yang sedang menanjak, kala itu.

Hal senada juga terjadi ketika Billie Eilish diumumkan pada Januari 2020 sebagai pengisi lagu tema film No Time to Die, ketika Eilish menjadi penyanyi termuda yang masuk dalam kategori utama Grammy Awards 2020 dan kemudian menyapu bersih penghargaan itu.

Kala diumumkan akan mengisi lagu James Bond, Billie


BERITA TERKAIT