Bhayangkara FC Tak Ingin Jumawa Hadapi Persik | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Bhayangkara FC Tak Ingin Jumawa Hadapi Persik

  • 14-02-2020
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1563
Bhayangkara FC Tak Ingin Jumawa Hadapi Persik Bhayangkara fc tak ingin jumawa saat menghadapi Persik Kediri di laa terakhir grup A Piala Gubernur Jatim.(ist)

Klikapa.com -Tiket semifinal Piala Gubernur Jatim 2020 bagi Bhayangkara FC tinggal selankah saja.  Tim berjuluk The Guardian itu hanya butuh hasil imbang melawan Persik Kediri yang sudah pasti tersingkir di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat (14/2/2020) nanti sore.

Laga terakhir di grup A ini akan disiarkan sera langsung oleh MNC TV pukul 15.00 wib.

Meski begitu, The Guarddians tidak ingin jumawa. Manajer Bhayangkara FC, AKBP I Nyoman Yogi, meminta para pemain untuk tidak menganggap enteng lawan. Meski Persik sudah tersingkir setelah dua laga sebelumnya menelan kekalahan dari Persebaya (1-3) dan Madura United (0-1).

"Justru menghadapi tim yang tampil tanpa beban kita harus hati-hati. Jangan anggap enteng, saya yakin pelatih dan pemain sudah menyiapkan diri sebaik mungkin menghadapi Persik, " katanya.

Sementara Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster mengatakan tidak akan mengincar hasil imbang meski satu poin sudah cukup untuk memastikan lolos ke semifinal.

"Kita tetap fight dan ingin menang. Kami sudah melihat pertandingan Persik, mereka bukan tim lemah. Penampilannya terus meningkat terutama di laga kedua yang kalah tipis dari Madura," ujar pria asal Irlandia Utara ini.

Pada klasemen Grup A, Bhayangkara bersama Madura United sama-sama mendulang 4 poin. Posisi Bhayangkara belum sepenuhnya aman, apalagi jika sampai kalah dari Persik dan Persebaya menang dari Madura United.

Bhayangkara memungkinkan akan tetap melakukan rotasi untuk menjaga kebugaran pemain. Beberapa pemain yang turun starter di dua laga sebelum, seperti Andik Vermansah akan dicadangkan.

Sementara, Saddil Ramdani yang dua kali tampil dari bangku cadangan bisa jadi akan diberikan kesempatan sejak menit pertama. 


BERITA TERKAIT