Diparkir, Mobil Ini Terbakar hingga Usik Ketenganan Warga | Berita Terbaru Hari ini

Close

Diparkir, Mobil Ini Terbakar hingga Usik Ketenganan Warga

  • 2020-02-12
  • Editor :junaedi
  • dibaca :411
Diparkir, Mobil Ini Terbakar hingga Usik Ketenganan Warga Diparkir, mendadak saja mobil Daihasu Zebra ini terbakar.(ist)

Klikapa.com -Ketenangan warga sekitar Jalan Ardimulyo, Singosari, Kabupaten Malang, Selasa (11/2/2020) malam dibuat terusik. Pasalnya, mobil Daihatsu Zebra milik Sugik, 51 tahun, warga sekitar, mendadak terbakar.


Warga yang mengetahui segera melapor kepada petugas dan Damkar kabupaten Malang. Dua unit mobil PMK datang dan segera memadamkan api. Namun, karena cepatnya api membakar mobil itu, membuat  iterior mobil ludes.


Penyebab kebakaran itu diperkirakan karena terjadi arus pendek, korsleting. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Namun kerugian yang dialami korban ditafsir sekitar Rp 20 juta.


"Dugaan sementara karena korsleting listrik. Karena pada saat terbakar, mobil sedang terparkir," ujar Kasubsi Penaggulangan Kebakaran PMK Kabupaten Malang, Agus Suyanto.


Insiden ini terjadi sekitar pukul 20.30. Sebelum terbakar mobil terparkir di pinggir jalan. Tiba-tiba dari dalam mesin mobil keluar asap tebal, yang kemudian diikuti dengan kobaran api.


Korban dan warga sekitar yang mengetahui, berusaha memadamkannya dengan air seadanya. Tetapi bukannya padam, api malah semakin membesar. Akhirnya warga melaporkan ke petugas Polsek Singosari, dan menghubungi petugas PMK Kabupaten Malang.(agp)


BERITA TERKAIT