Sempat Order Ojol, Bapak Ini Meninggal di Tempat Tidur | Berita Terbaru Hari ini

Close

Sempat Order Ojol, Bapak Ini Meninggal di Tempat Tidur

  • 2020-02-12
  • Editor :junaedi
  • dibaca :420
Sempat Order Ojol, Bapak Ini Meninggal di Tempat Tidur Polisi saat memeriksa tempat korban ditemukan meninggal di kamarnya.

Klikapa.com -Seorang warga Jalan Hamid Rusdi Gang I, Kelurahan Bunulrejo, Kecamatan Blimbing, Kota Malang ditemukan tak bernyawa, Rabu (12/2) pagi. Dia adalah Ery Yulianto, 40. Dia ditemukan meninggal dunia di tempat tidur. Penyebab kematiannya, diduga karena sakit.


Menurut Ketua RT 04, Adang Hermana, peristiwa ini diketahui sekitar pukul 07.15. Salah seorang keluarga yang mengetahui kali pertama dan melapor.


"Salah satu keluarganya tiba-tiba meminta tolong kepada saya untuk mengecek kondisi korban," ucap Adang.


Anggota keluarga korban itu meminta tolong kepada Adang, lantaran tidak bisa menghubungi korban. Padahal pagi itu, korban serta kerabatnya sudah janjian hendak ke rumah saudara yang ada di Purwosari, Pasuruan. 


Sebagian keluarga, sudah berangkat lebih dulu, namun Ery masih di rumah dan tak bisa dihubungi. Korban didkethaui juga sudah memesan ojek online. 


"Karena diminta tolong, saya kemudian mengecek ke rumah korban. Ketika saya panggil dan mengetuk pintu rumah, tidak ada jawaban," urainya.


Karena curiga, Adang lantas masuk rumah dan mendapati korban tergeletak di atas tempat tidur. 


"Saya langsung mengecek urat nadinya, ternyata sama sekali tidak ada denyut nadinya," tegas Adang.


Takut terjadi sesuatu hal pada korban, kasus inipun segera dilaporkan ke polisi. Petugas yang segera datang, segera melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban ke RSSA Malang.


Kapolsek Blimbing, Kompol Hery Widodo menerangkan, korban meninggal dunia akibat sakit yang dideritanya. "Menurut penuturan saksi, korban memiliki riwayat penyakit diabetes. Selain itu hasil olah TKP juga tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan," terangnya.(tea/agp)
 


BERITA TERKAIT